Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Demi Lunasi Utang di Bank, Istri Rela Jual Suami

 Jakarta - Dunia maya dalam negeri kembali heboh karena ada seorang wanita yang menjajakan sang suami untuk melayani perempuan lain.

Melalui akun Twitter @ndagels, Kamis (16/6/2022), seorang perempuan yang mengaku tengah terlilit hutang di sebuah bank pemerintah dengan terpaksa menawarkan sang suami.

"Suamiku enggak good looking sih, tapi bisa tambah sedikit gak mbak? buat lunasin BxI mbak," tulis perempuan itu di akun media sosialnya.

Sebelumnya ada warganet yang menawarkan lowongan pekerjaan melalui unggahan TIkTok. warganet yang berjenis kelamin perempuan itu tengah mencari lelaki yang bisa menemaninya berlibur ke Bali.

Orang yang membuka lowongan pekerjaan unik itu menjanjikan gaji Rp 15 juta untuk lelaki yang mau menemaninya ke Bali.Tak hanya itu, perempuan itu juga menjanjikan pria mana pun yang mau menjadi temannya berlibur ke Bali akan ditempatkan di hotel serta diberikan uang saku.

Pada kolom komentar unggahan lowongan pekerjaan itulah ada perempuan yang menawarkan sang suami.Tidak hanya itu perempuan tersebut juga mempromosikan sang suaminya jago 'main'.

Percakapan tersebut tentu saja mendapat perhatian dan komentar dari banyak warganet. Mereka menduga-duga, apa yang melatari istri itu rela menjual sang suami ke perempuan lain.

"Mungkin sertifikat ibunya dijadikan jaminan BxI sama suami," kata seorang warganet.

Namun ada juga warganet yang menyindir sang istri. 

"Sosok istri yang berpandangan jauh ke depan ya. Setidaknya si istri ada niat buat bayar hutang di BxI."

Tidak sedikit pula warganet yang menanggapinya dengan bercanda. 

"Pengin jual suami juga buat healing-healing. Tapi aku engga punya suami. Jual anabul gemoy aku saja kali yak. Siapa tahu ada yang mau adopsi."

Bahkan ada juga yang menduga bahwa semua itu adalah jawaban dari sang suami sendiri.

"Plot twist, ternyata yang komen suaminya, pakai akun istri. Bisa saja nih akal-akalan pak suami."ujar warganet. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Demi Lunasi Utang di Bank, Istri Rela Jual Suami"