Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Dua Pemain Incaran Erik ten Hag Ini Wajib Didapatkan Oleh MU

Manchester - Manchester United tampaknya harus bekerja keras untuk mendapatkan pemain incaran dari sang pelatih, Erik ten Hag yang sangat ingin mendatangkan Frenkie de Jong dan Christian Eriksen sekaligus di bursa transfer musim panas ini. 

Ten Hag diberi kepercayaan dan dukungan penuh oleh MU untuk membangun tim dari awal.Ten Hag dilaporkan ingin mendatangkan pemain-pemain dengan teknik tinggi untuk mengisi skuad MU. Dia ingin menerapkan gaya main possession football, berbeda dengan pelatih-pelatih sebelumnya.

Karenanya MU perlu mendatangkan beberapa pemain yang diminta Ten Hag secara spesifik, termasuk De Jong.

De Jong disebut sebagai target utama MU untuk musim panas ini. Ten Hag sudah sangat mengenal De Jong dan seharusnya karakter De Jong akan sangat cocok dengan proyeknya.De Jong biasa menjemput bola di belakang, membawanya ke depan, dan menginisiasi serangan serta punya kecepatan dan operan akurat.

Gelandang semacam itu tidak dimiliki oleh MU dalam beberapa tahun terakhir. Ada pula Eriksen yang juga dianggap bisa jadi rekrutan ideal. Dia bisa dimainkan dalam posisi lebih ofensif dan bergerak di ruang-ruang sempit.Eriksen bisa bermain sebagai gelandang no.10 dan bekerja sama dengan Bruno Fernandes. Artinya, Ten Hag punya lebih banyak opsi formasi.

Diyakini jika MU bergerak cepat, kemungkinan mereka untuk mendapatkan keduanya musim panas ini sangat bersar.MU bahkan sudah mengajukan tawaran perdana untuk De Jong, tapi masih ditolak Barcelona karena selisih harga. Namun, MU masih optimistis bisa mendapatkan De Jong.

Sedangkan Eriksen berstatus free transfer dan seharusnya bisa lebih mudah direkrut. Ten Hag hanya perlu meyakinkan gelandang Denmark tersebut bahwa MU adalah klub yang tepat.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Dua Pemain Incaran Erik ten Hag Ini Wajib Didapatkan Oleh MU"