Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ernest Prakasa Tuding Sheila Salsabila Pansos Soal Hilangnya Marshanda

Jakarta - Baru- baru ini aktris Marshanda membuat heboh karena dikabarkan hilang di Los Angeles Amerika Serikat. Kabar tersebut mendapatkan sorotan dari komika yang juga sutradara, Ernest Prakasa.

Sebelumnya kabar tersebut berasal dari sahabat Marshanda, Sheila Salsabila mengabarkan bahwa Marshanda hilang dalam unggahan Instagram Story-nya.

Ernest Prakasa, melalui akun Twitter-nya, menyebut kabar hilangnya aktris yang akrab disapa Caca itu merupakan pansos temannya yakni Sheila Salsabila.Sheila Salsabila diketahui merupakan orang yang pertama kali mengabarkan bahwa Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Satu orang pansos, satu negara geger. Gampang bener yak bikin kehebohan," tulis Ernest Prakasa di akun Twitternya.

Ernest Prakasa melalui cuitannya tersebut kemudian menuliskan 'Context' dengan menautkan Tweet seorang netizen yang mengungkapkan kemukakannya atas sikap dari Sheila Salsabila tersebut.

"Aku hanya muak dengan gadis 'sheilasalss' itu, yang menyebut dirinya sebagai teman Marshanda/Caca, tapi sebenarnya dia menggali emasnya.. mencoba mendapatkan banyak keterlibatan untuk media sosialnya dengan berbagi tentang berita Caca yang hilang???? maksudku, idk, haruskah kami percaya berita," tulis akun @nazuraken dalam bahasa Inggris.

Sheila Salsabila sebelumnya menuturkan pengumuman dalam bahasa Inggris terkait hilangnya Marshanda. 

“Hilang untuk pertama kali di Los Angeles, California, US,” kata Sheila Salsabila. 

Adik dari Marshanda, Allysa kemudian juga memberikan klarifikasi. Melalui unggahan di Instagram Story, Alyssa menegaskan bahwa sang kakak dalam keadaan baik-baik saja dan tidak menghilang. 

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Anak/Kakak/Keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Allysa di Instagram Story @dollyssa, Selasa 28 Juni 2022. 

Allysa juga turut mengucapkan terima kasih kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) AS dan Konsulat Jenderal (Konjen) Los Angeles yang sudah membantu keluarga Marshanda sepenuhnya dalam menangani situasi ini.

"Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu," kata dia.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Ernest Prakasa Tuding Sheila Salsabila Pansos Soal Hilangnya Marshanda"