Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Frislly Herlind Putus dari Jordi Onsu, Ogah Pindah Agama

Jakarta - Hubungan asmara antara Frislly Herlind dengan Jordi Onsu yang sudah lama terjalin kini dikabarkan sudah berakhir. Frislly membenarkan kabar tersebut, namun dirinya membantah faktor agama menjadi penyebab perpisahan mereka.

Frislly mengaku tidak ingin menyalahkan agama dalam permasalahan asmaranya kali ini. baginya, itu hal yang sensitif.

"Bakalan ada yang bilang kayak, lah dari awal tahu kalian beda, kenapa dilanjutin, enggak ada salahnya kan kita berusaha," ujar Frislly, dikutip dari YouTube Gritte Agatha, pada Senin (6/6/2022).

Meski demikian dia tidak menampik jika agama menjadi salah satu kendala untuk melanjutkan hubungan. Alasannya adalah Frislly tidak ingin seseorang mengubah keyakinannya demi orang lain.

"Kalau dibilang, masalah kami enggak hanya agama doang sih. Tapi kalau menyinggung masalah agama, aku juga enggak mau menarik orang untuk pindah ke agama aku," sambungnya.

Namun, hal tersebut hanya salah satu hal dari penyebab kandasnya asma mereka dan akhirnya mereka menyelesaikan hubungan dengan baik.

"Namanya hubungan makin kesini ketemu orang-orang baik dan kita makin kenal, makin kaya paham lah. Sepaham gimana, menyatukan dua orang dengan dua pola pikir, enggak bisa memaksakan yang berat kali ya," ucap Frislly.

Frislly mengaku masih berkomunikasi baik dengan adik Ruben Onsu tersebut, meski pada saat ini keduanya sudah tidak lagi bersama.

"Bahkan kalau ditanya kita berantem kenapa, nggak ada, kita justru sering berantem, ngeributin hal-hal receh aja, hubungan kami masih baik-baik, cuma udah nggak pasangan aja," katanya.

Pertemuan antara Jordi Onsu dan Frislly Herlind berawal dari konten horor yang mempertemukan mereka dan membuat mereka kerja sama. Hubungan pekerjaan tersebut berlanjut ke hubungan asmara yang mereka jalani sejak 2021 silam. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Frislly Herlind Putus dari Jordi Onsu, Ogah Pindah Agama"