Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Motor Harley Davidson Street 500 Paling Murah Dipatok Rp 70 Jutaan


Jakarta - Harley Davidson merupakan motor gede atau Moge termewah di dunia, kesan mahal dan eksklusif langsung terlintas di benak ketika mendengar merk tersebut, terlebih karena harga terbaru ada yang mencapai miliaran rupiah.

Namun Harley Dadvidson paling murah kini bisa dinikmat dan bisa menjadi buruan karena orang ingin merasakan kenikmatan dan sensasi saat menunggangi Harley Davidson.

Meski tidak memiliki Harley Davidson termahal namun kini bisa menikmati motor Harley Davidson yang dijual dengan harga paling murah. Ada dua tipe yang termurah yakni iHD Street 500 dan Street 750. Keduanya merupakan moge terbaru yang dibekali mesin lebih kecil tapi tetap sangat nyaman dan bisa berlari cepat.

Street 500 dan Sreet 750 ini diluncurkan khusus untuk anak muda yang ingin Moge dengan harga terjangkau. Dengan harga murah bisa memboyong motor impian.

Mengawali debutnya di ajang EICMA Milan 2013 (7-10 November), Harley Davidson membanderolnya dengan harga di bawah Rp 90 jutaan.Untuk  Street 500 dibanderol mulai dari US$ 6,700 yang berarti kira-kira setera dengan Rp 76,9 juta.

Sementara  Street 750 dibanderol dengan harga US$ 7,500 atau sekitar Rp 86,1 jutaan.

"HD Street 500 dan 750 rencananya akan kami pasarkan mulai 2015 untuk pasar Tanah Air. Pada segmen ini pasarnya cukup besar," ungkap Djonnie Rahmat selaku Presiden Direktur PT Mabua Harley-Davidson (Indonesia).

Dengan mesin 'kecil' pertama di keluarga Harley Davidson, Revolution X menjadi nama yang diberikan untuk mesin terbarunya ini.V-Twin bersudut 60 derajat dengan dua silinder dipadukan dengan sistem pendingin cairan yang berfilter besar.

Masalah bobot motor, otomatis dengan 'kecilnya' mesin yang digunakannya membuatnya lebih ringan sekitar 45 kg dari varian Sportster terbaru.

Street 500 yang memiliki stroke 66.0mm ini mengusung kapasitas mesin 494cc.Sedangkan untuk Street 750 ini ternyata mengusung stroke 85.0mm dengan besaran ruang bakar 749cc.

Di antara kedua mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga 54 hp pada 7,500 rpm dengan torsi puncak sekitar 59 Nm pada putaran mesin yang belum diketahui.

Dengan keluaran dua motor baru yang terjangkau tersebut, kini impian orang untuk bisa mengendatri Moge Harley Davidson bisa terwujud, terlebih jika masuk ke dalam pasar Indonesia. 

(Ara-Obrolanesia.com)


Post a Comment for "Harga Motor Harley Davidson Street 500 Paling Murah Dipatok Rp 70 Jutaan"