Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Motor Honda Tampang Klasik Mirip GL Pro Dipatok Hanya Rp 16 Jutaan

Jakarta - Pencinta motor klasik pasti sudah tidak asing lagi dengan Honda GL Pro yang tenar di Indonesia si era 1990-an. 

Kini kerinduan pecinta motor klasik tersebut akan terbayarkan karena kini ada versi modern yang dijual di China dengan nama Honda CG 125.Meski memiliki penampilan yang jadul namun mesinya sudah injeksi dan memiliki harga yang terjangkau. 

Meski menggendong mesin baru yang sudah berteknologi injeksi, namun modelnya tetap retro ala motor jadul.CG 125 di pasar China masih diproduksi oleh pabrikan Wuyang hasil kerjasama dengan Honda.

Untuk memperingati umur produksinya yang sudah mencapai 30 tahun, Wuyang Honda menghadirkan CG 125 Special dengan perbedaan utama dari sektor grafis.

Edisi spesial dari Honda GL Pro reborn ini hadir dengan warna biru putih dan detail warna serba hitam di berbagai bagian di motor.Ditambah detail jok berwarna coklat, kesan motor pekerja kini tampak hilang berubah menjadi motor bergaya modis.

Elemen motor jadul seperti tutup tangki, lampu bohlam, panel instrumen analog, hingga sepatbor pelat bikin motor seakan didatangkan lewat mesin waktu.

Honda CG125 Special 2022 dilengkapi dengan mesin 125 cc satu silinder 4-tak, dengan sistem injeksi bahan bakar yang efisien dan berpendingin cairan.Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimum 9,78 hp pada 8,000 rpm, dengan torsi maksimum 9,5Nm pada 6,500 rpm.

Kecepatan maksimum motor retro ini diklaim mencapai 93 km/jam.Honda CG125 Special juga memiliki tangki bahan bakar berkapasitas penuh 8,2 liter dan bergaya klasik.

Untuk berat motor ini hanya berbobot 110 kg, cukup ringan untuk motor sekelasnya.Untuk kaki-kaki tentunya menggunakan pelek jari-jari berwarna hitam baik jeruji maupun peleknya.Namun sayangnya motor tersebut masih mengandalkan rem tromol di kedua rodanya.

Sedangkan untuk harganya Honda CG125 Special 2022 tersebut dibanderol CNY 7.480,00 atau sekitar Rp 16 jutaan di China.Kehadiran Honda CG125 Special 2022 tersebut pasti akan dinantikan oleh pencinta motor klasik dan retro di Tanah Air. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Harga Motor Honda Tampang Klasik Mirip GL Pro Dipatok Hanya Rp 16 Jutaan"