Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Motor Listrik Kymco Like EV Mirip Vespa Hanya Rp 18 Jutaan

Jakarta - Kymco kembali mengeluarkan motor listrik dengan desain menarik ala motor Vespa. Motor listrik terbaru tersebut adalah motor listrik Kymco Like EV.


Secara tampilan motor listrik Kymco Like EV tidak ada bedanya dengan versi Kymco Like 150i yang dipasarkan di Indonesia.

Basis dari motor listrik Kymco Like EV ini diambil dari Like 150i biasa yang bermesin bensin.Bentuk bodinya membulat ala Vespa, kemudian desain lampu, hingga kaki-kaki yang digunakan juga identik.

Yang menjadi pembeda dari Kymco Like EV dan Like 150i adalah jeroannya yang menggunakan komponen motor listrik.Sebagai penanda khas varian motor listrik, Kymco Like EV dilabur warna putih dengan aksen biru muda di behel belakang serta lis bodi seperti di area lampu.

Mengintip spesifikasinya, Kymco Like EV punya motor listrik dengan daya 3.200 watt atau setara dengan 4,5 dk tapi torsinya besar yaitu 124 Nm.

Menariknya motor listrik Kymco Like EV tersebut mempunyai banyak baterai sesuai kebutuhan pengendaranya.Pertama adalah core battery dengan spesifikasi 50V/10,5 Ah. Core baterai ini bisa diandalkan ketika baterai yang bisa dilepas sedang dicharge, sedangkan motor masih akan digunakan untuk jarak dekat.

Sedangkan baterai lainnya adalah removable battery dengan spesifikasi 50V/13Ah, posisinya ada di bawah jok dan punya 3 slot.Jika tiga slot removable battery dan core battery digunakan bersamaan, Kymco lewat website resminya mengklaim skutik ini bisa melaju hingga 200 km.

Sedangkan untuk bobot Like EV tergolong ringan karena beratnya hanya sekitar 110 kg saja. Desain panel instrumennya pun mirip seperti Like 150i, dan punya fitur konektivitas smartphone bernama Kymco Noodoe.

Kymco Like EV telah meluncur di pasar Eropa, dipasarkan dengan banderol terjangkau untuk sebuah motor listrik yakni sekitar Rp 18 jutaan, lebih murah dari versi bensinnya. Kehadirannya diyakini akan bikin gempar pasar motor listrik Tanah Air jika dibandrol dengan harga yang sama.

(Ara-Obrolanesia.com)


Post a Comment for "Harga Motor Listrik Kymco Like EV Mirip Vespa Hanya Rp 18 Jutaan"