Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Motor Listrik U-Be Cross Dipatok Hanya Rp 11 Jutaan

Jakarta - Para pecinta otomotif saat ini banyak yang menggemari skuter listrik.Karenanya kini banyak perusahaan otomotif yang meluncurkan model terbaru, untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. 

Terbaru ini Pinnacle Honda baru saja meluncurkan produk yang diberi nama U-Be Cross, yang memiliki tampilan lebih modern dan teknologi canggih Skuter listrik ini menggunakan gaya silang dengan bentuk yang sederhana dan lebih ramping. 

Kendaraan ini bisa digunakan di jalan yang penuh rintangan, meski modelnya terlihat sederhana. Motor ini juga disematkan sistem penerangan yang menggunakan LED dengan lampu DRL. Bahkan terdapat port USB untuk pengisian ponsel, serta teknologi remote key system. 

Fitur canggih dari U-Be Cross yaitu terletak pada tampilan layar yang sepenuhnya serba digital, membuatnya tampak lebih modern. Untuk berat, skuter baru ini memiliki ukuran yang lebih ringan, hanya 54 kilogram saja. 

Motor ini  diklaim cocok untuk konsumen yang tinggal di perkotaan. Fitur lainnya dari motor ini seperti penambahan spatbor, dan berbagai perlengkapan keamanan untuk keamanan pengendara.

Namun yang menjadi kelemahan dari skuter listrik yang ramah lingkungan ini adalah hanya memiliki jok untuk satu orang saja, sehingga tidak bisa dipakai berboncengan. Sebagai skuter listrik, mesin yang digunakan menggunakan baterai dengan 350 Watt, sehingga dapat menempuh jarak hingga 85 kilometer dalam sekali pengisian daya. 

Untuk pencinta skuter listrik dalam negeri harus bersabar karena saat ini U-Be Cross baru hadir di negara China saja. Untuk harga, satu unit dari skuter listrik ini dibanderol seharga 5.090 Yuan atau seharga Rp11 jutaan.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Harga Motor Listrik U-Be Cross Dipatok Hanya Rp 11 Jutaan"