Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harga Motor Malaguti Madison 150 Pesaing Nmax dan PCX

 Jakarta - Skuter asal Bologna, Italia, Malaguti Madison 150 kini sudah resmi dijual di pasar Thailand. Motor tersebut diharapkan bisa menjadi pesaing bagi Yamaha Nmax dan Honda PCX. 

Dari sisi desain, Madison 150 mengombinasikan desain elegan ala PCX namun juga tetap ada sisi sporty-nya seperti Yamaha Nmax.Sedangkan dari garis desain dan posisi ridingnya, motor ini mirip seperti PCX, hanya saja setangnya tidak telanjang seperti PCX.

Madison 150 lebih dominan menampilkan kesan sporty baik dari desain fascia yang agresif, banyaknya lekukan dan permainan warna di bodinya, serta behel yang mengadopsi model tanduk seperti Yamaha Xmax.

Dimensi Malaguti Madison 150 memiliki panjang 1.957 mm, lebar 760 mm, tinggi 1.150 mm, jarak terendah ke tanah 145 mm, serta tinggi jok 755 mm. Adapun jarak sumbu rodanya 1.350 mm. Motor ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar 10 liter.

Beberapa fitur modern juga turut melengkapi motor ini, seperti lampu-lampu full LED, sistem kontak keyless dengan remote, panel instrumen full digital, dan sistem pengereman cakram dengan teknologi CBS (Combi Brake System), hingga socket charger.

Mengenai performa, Malaguti Madison 150 mengusung mesin 150 cc, 4-tak, 4-katup, teknologi injeksi (Bosch EFI) dengan sistem pendingin cairan (liquid cool). Hanya saja, pada website resmi Malaguti Thailand belum diungkapkan berapa besaran power dan torsinya.

Malaguti Madison 150 akan dijual dalam 4 pilihan warna di Thailand. Diantara ada warna Vibran Matt Red Satin, Vengeance Night Black, White, dan Matt Green Satin. Untuk masalah harganya motor ini diperkirakan akan dijual dengan harga cukup menarik, yakni 79.800 baht atau setara Rp 33,6 juta.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Harga Motor Malaguti Madison 150 Pesaing Nmax dan PCX"