Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Heboh BCL Digendong Mesra Ariel Noah Saat Manggung

Jakarta - Kedekatan antara musisi papan atas Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari atau BCL belakangan ini menjadi sorotan dari publik.

Terbaru ini mereka berdua tampak tampil satu panggung di panggung Now Playing Festival, dan tingkah dari Ariel Noah dalam penampilan tersebut membuat publik terkejut. 

Pada saat itu Ariel Noah dan BCL satu panggung dan asyik bernyanyi bersama. Tidak lama kemudian ada momen heboh dimana Ariel Noah nekat menggendong BCL di panggung Now Playing Festival sembari menatap wajah pelantun lagu Cinta Sejati itu.

Usai Ariel Noah menggendong BCL, keduanya nampak saling berpelukan cukup lama sembari dimeriahkan tepuk tangan penonton.Aksi mesra BCL dan Ariel Noah di atas panggung tersebut terekam dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip pada 14 Juni 2022.

Dalam acara tersebut BCL kenakan busana rok pendek di atas lutut dengan atasan tanktop warna hitam yang dilengkapi dengan blazer.BCL pun terlihat berbeda dengan mengubah gaya rambutnya di atas panggung Now Playing Festival yakni dengan rambut dikepang dua.

Sedangkan Ariel Noah tampak bergaya busana seperti biasanya, memakai celana jeans panjang dan perpaduan kaos serta kemeja. Aksi yang dilakukan oleh Ariel Noah kepada BCL ketika di atas panggung tersebut tidak butuh lama mendapatkan komentar dan sorotan dari netizen. 

"Janda semakin meresahkan," tulis akun Instagram @evan***.

"BCL semakin terbuka, ya, terbuka masalah hubungan maksudnya," tulis akun Instagram @lare***.

"Gas Ariel jangan kasih kendor, sudah lama itu Ariel ngincar," tulis akun Instagram @tris***.

"Duda juga semakin menggoda," tulis akun Instagram @delz***.

"Naik panggung cuma sekadar pelukan gitu aja," tulis akun Instagram @fitr***.

Kedekatan keduanya jelas menimbulkan pertanyaan publik, namun kita tinggal menunggu bagaimana hubungan mereka berlanjut apakah sebatas pertemanan saja atau lebih. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Heboh BCL Digendong Mesra Ariel Noah Saat Manggung"