Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ini Alasan Kenapa Xavi Ngotot Agar Ousmane Dembele Bertahan Di Barcelona

Barcelona - Ousmane Dembele memasuki hari-hari terakhirnya di Barcelona, karena kontraknya akan berakhir pada akhir bulan ini. 

Menurut kabar yang beredar Barca sudah mencoba utnuk mempertahankan sang winger. Namun tawaran terakhir mereka dilaporkan masih belum cocok dengan keinginan sang pemain.

Bersumber dari The Daily Mail, Xavi masih enggan berpisah dengan sang winger. Ia meminta manajemen Barcelona untuk sekali lagi mencoba mempertahankan sang pemain.

Alasan Xavi ingin mempertahankannya karena saat ini stock winger Barcelona semakin meniis. Barcelona dilaporkan tidak akan mempermanenkan jasa Adama Traore. Sehingga jika Dembele ikut pergi, maka stock winger mereka sangat tipis.

Di sisi lain, Barcelona tidak bisa leluasa merekrut pemain baru karena masalah ekonomi yang menimpa mereka. Jadi Xavi menilai mempertahankan Dembele adalah opsi yang paling masuk akal.

Dembele sendiri sebenarnya memberikan kode yang cukup jelas bahwa ia tertarik untuk bertahan di Barcelona.Ia mengatakan kepada fans Barcelona bahwa ia bahagia di Barcelona dan mengaku siap untuk melanjutkan karirnya di Camp Nou.

Kini tinggal pihak Barcelona apakah mau menaikkan tawaran gaji mereka untuk sang winger agar ia bertahan.Namun hal tersebut tidak akan mudah bagi Barcelona untuk meningkatkan gaji Dembele saat ini.

Pasalnya Dembele saat ini merupakan salah satu pemain dengan gaji termahal, dengan kondisi keuangan Barca yang tidak baik saat ini tentu bukan perkara yang mudah untuk memberikan gaji yang lebih tinggi lagi kepada Dembele.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Ini Alasan Kenapa Xavi Ngotot Agar Ousmane Dembele Bertahan Di Barcelona"