Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ini Keinginan Paul Pogba Di Klub Terbarunya Nanti

Inggris - Keputusan Paul Pogba untuk tidak bertahan di Manchester United, membuat dirinya kini kerap dikaitkan dengan klub lamanya Juventus.

Pogba meninggalkan Juventus pada tahun 2016 silam, dirinya kemudian memutuskan kembali ke Manchester United.Namun selama berada di MU dirinya kerap mendapatkan kritikan, karena dirinya gagal menampilkan performa terbaiknya secara konsisten.

Gelandang asal Prancis tersebut dipastikan akan cabut dari Man United. Dirinya mengaku ingin bermain di klub yang membuatnya merasa dihargai dan Juventus menjadi kandidat kuat pelabuhan karier Pogba berikutnya.

Real Madrid yang sempat dikabarkan tertarik dengan jasanya disebut tak lagi meminatinya.Pogba sempat berbicara soal hal apa yang ia cari di klubnya berikutnya.

“Saya hanya ingin yang terbaik untuk saya, saya berpikir untuk menyatukan semuanya. Luangkan waktu saya dan saya hanya mencari yang terbaik. Saya hanya ingin bermain sepak bola, selalu menjadi diri sendiri dan menikmati apa yang saya lakukan," akunya pada UNINTERRUPTED, via Football Italia.

“Saya perlu menikmati apa yang saya lakukan karena jika tidak, saya tidak bisa tampil baik. Saya tidak ingin berpikiran negatif," serunya.

"Kami bisa saja kalah, kehilangan trofi, tetapi Anda harus bahagia di mana Anda berada dan menikmati diri Anda sendiri. Itu yang saya cari," tegas Pogba.

Paul Pogba mengaku ia ingin merasa dihargai dan dicintai di klub barunya. Tak hanya oleh klub tapi juga oleh para suporternya.

“Selama Anda cocok pertama-tama dengan tim, para penggemar, dengan klub yang mengenal Anda dan mencintai Anda. Ketika Anda bebas secara mental, Anda menikmati diri sendiri dan saat itulah Anda tampil bagus," serunya.

“Semua orang ingin merasa dicintai, semua orang membutuhkan itu, jiwamu membutuhkan itu. Itu selalu baik untuk merasa bahwa pekerjaan yang Anda lakukan dihargai," tegasnya.

“Orang-orang di sekitar membuat perbedaan besar karena mereka dapat menghibur Anda atau menjatuhkan Anda," tandas Pogba.

Juventus dilaporkan sudah membuat kontak dengan agen dari Paul Pogba. Proses negoisasi kontrak pun dilaporkan berjalan lancar.Dengan mundurnya Real Madrid , jelas saja membuat Juventus menjadi percaya diri akan bisa segera memulangkan Pogba.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Ini Keinginan Paul Pogba Di Klub Terbarunya Nanti"