Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ini Sebabnya Zinedine Zidane Tolak Jadi Pelatih Manchester United

Jakarta - Usai meninggalkan pada Mei 2021 lalu, Zinedine Zidane hingga kini masih menganggur. Namun, semenjak meninggalkan Los Blancos dirinya kerap dikaitkan sengan sejumlah klub dan salah satuya ada Manchester United. 

Zidane sebelumnya sempat santer disebut sebagai calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Namun, Setan Merah kemudian justru menunjuk Ralf Rangnick.

Tetapi Zidane tampaknya masih tidak tertarik dengan tawaran untuk melatih MU, karena dirinya mempunyai kendala tidak bisa berbahasa Inggris.

"Apakah Anda ingin pergi ke Manchester? Saya mengerti bahasa Inggris, tetapi saya tidak sepenuhnya fasih," kata Zidane kepada L'Equipe.

"Saya tahu bahwa ada pelatih yang pergi ke klub tanpa bisa bahasanya, tetapi saya bekerja dengan cara yang berbeda. Banyak elemen ikut bermain untuk menang, ini adalah konteks global. Saya tahu apa yang saya butuhkan untuk menang."

Zidane sebelumnya juga sempat disebut-sebut jadi salah satu calon kuat pelatih PSG. Raksasa Prancis itu mencari pelatih baru setelah tidak puas dengan pencapaian Mauricio Pochettino.

Akhirnya PSG menjatuhkan pilihan kepada Christophe Galtier, yang kini menangani Nice. Kendati demikian, Zizou tak menutup peluang untuk melatih Les Parisiens di masa mendatang.

"Jangan pernah mengatakan tidak pernah, terutama ketika Anda menjadi pelatih hari ini. Ketika saya masih menjadi pemain, saya bisa memilih dan pergi ke hampir setiap klub," kata lanjutnya.

"Namun sebagai seorang pelatih, tidak ada lima puluh klub yang bisa saya pilih. Hanya ada dua atau tiga kemungkinan. Saya mengatakan itu dengan segala kerendahan hati. Itu sebabnya saya tidak bisa pergi ke mana pun."ujarnya. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Ini Sebabnya Zinedine Zidane Tolak Jadi Pelatih Manchester United"