Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Irfan Jaya Dan Stefano Lilipaly Berpeluang Jadi Starter Di Laga Kontra Nepal

Kuwait - Timnas Indonesia bakal melawan Nepal dalam partai terakhir Grup A Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City pada Selasa (14/6/2022).

Dalam laga tersebut pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengisyaratkan akan memainkan empat pemain ketika melawan Nepal. Diantaranya termasuk Irfan Jaya dan Stefano Lilipaly.

Shin Tae-yong mengunggah sejumlah foto di akun Instagramnya, @shintaeyong7777 pada Minggu (12/6/2022). Sejumlah pemain Timnas Indonesia terlihat berlatih di gym bersama tim pelatih.

"Latihan pagi. Walaupun ada pemain yang tidak dapat menit bermain, kami mempersiapkannya dengan menjadi satu hati dan satu tujuan," kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong total memosting empat foto. Dalam foto terakhirnya, pelatih asal Korea Selatan itu berpose bersama Alfeandra Dewangga, Asnawi Mangkualam, Irfan Jaya, dan Stefano Lilipaly.

"Saya percaya dengan empat pemain di slide terakhir untuk pertandingan berikutnya. Semangat," jelas Shin Tae-yong.

Kecuali Dewangga dan Irfan Jaya, Asnawi dan Lilipaly bermain sebagai pengganti ketika Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Yordania dalam partai kedua Grup A pada 11 Juni 2022.

Dewangga dan Irfan Jaya tidak dimainkan sama sekali oleh Shin Tae-yong.Dewangga bahkan belum pernah beraksi untuk Timnas Indonesia di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Sedangkan Irfan Jaya, bertanding sebagai starter kala Timnas Indonesia membungkam Kuwait dalam laga pertama Grup A pada 6 Juni 2022.

Timnas Indonesia butuh kemenangan besar atas Nepal untuk menjaga peluang lolos ke Piala Asia 2023.Skuad Garuda saat ini berada di peringkat kedua Grup A dengan tiga poin.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Irfan Jaya Dan Stefano Lilipaly Berpeluang Jadi Starter Di Laga Kontra Nepal "