Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Istri Pilot Lion Air Maafkan Suami Yang Selingkuh di Hotel

Jakarta - Sempat viral beberapa hari ini video mengenai penggerebekan pilot RI yang kepergok selingkuh di kamar hotel Surabaya dengan seorang pramugari berinisial A. 

Meski begitu istri sah pilot Lion Air, E, mengaku sudah memaafkan perbuatan suaminya. Namun dirinya sudah terlanjur disakiti, E yang merupakan istri sah mengaku tak bisa melupakan perbuatan kedua pilot dan pramugari maskapai Lion Air itu.

"Saya memaafkan, tapi tidak akan melupakan," ujar E, Minggu 29 Mei 2022.

E melaporkan tindakan RI dan A kepada maskapai Lion Air atas perselingkuhan kedua pegawainya itu, setelah ketahuan tengah berduaan di kamar Hotel di Surabaya.

"Astagfirullah, kamu ya, kamu ya," murka sang istri saat melakukan aksi penggerebekan yang ditemani sejumlah orang.

Aksi penggerebekan tersebut direkam menggunakan perangkat ponsel, lalu tersebar di media sosial.Video viral tersebut membuat maskapai Lion Air terkena imbas, namanya tercoreng akibat ulah pegawainya.

Meski dipergoki sedang berduaan di kamar bersama sang pilot tetap berkilah tak melakukan perbuatan apapun bersama A.

"Nggak ngelakuin apa-apa, kok. Dia aja lagi datang bulan. Tanya aja," ujar RI.

Dalam video tersebut tampaknya sang pramugari A sudah mempersiapkan diri, dirinya segera bersembunyi di balik pintu.Sang istri sah pilot yang geram menghampirinya sambil menyebutkan nama sang pramugari.

"Sini mba sini, sini kamu, nih namanya Anisa," ujar istri dari pilot Lion Air.

Kendati sudah memaafkan dan ikhlas dengan takdirnya, E tetap ingin suami dan selingkuhannya itu tetap diproses secara hukum yang berlaku.

"Saya juga ingin perkaranya diselesaikan melalui jalur hukum dan ada sanksi dari kantor (maskapai) suami saya,” jelas E.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro memastikan pihaknya tidak tinggal diam dengan viral pilot Lion Air selingkuh dengan pramugari.

Kepastian nasib pilot selingkuh dengan pramugari itu disampaikan Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantono melalui keterangan tertulisnya, Minggu 29 Mei 2022.

“Lion Air akan menjalankan sesuai ketentuan dari perusahaan,” ujar Danang.

“Lion Air akan menindak pegawai yang melakukan pelanggaran sesuai dengan peraturan perusahaan,” sambungnya.

Namun hal tersebut hanya sebatas pekerjaan saja, karena dengan tegas Danang menyatakan bahwa perusahaan tak mau mencampuri urusan pribadi atau rumah tangga pegawainya.

“Mengenai tindakan yang dilakukan dari oknum kedua belah pihak menjadi tanggung jawab keduanya karena sudah sama-sama dewasa,” terang Danang.

Danang menegaskan, pihaknya juga tidak akan tinggal diam terhadap pegawai yang melakukan pelanggaran.

(Ara-Obrolanesia.com)


Post a Comment for "Istri Pilot Lion Air Maafkan Suami Yang Selingkuh di Hotel"