Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Iwan Bule Tanggapi Flare Yang Dinyalakan Oleh Suporter Di Laga Perdana Piala Presiden 2022

Jakarta - Persib Bandung bertemu dengan Bali United dalam laga perdana Grup C Piala Presiden 2022, laga tersebut berakhir dengan skor 1-1, Minggu (12/6/2022) malam di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Meski terbilang aman dan tertib cukup banyak flare atau suar yang dinyalakan oleh suporter di laga tersebut. Hal tersebut mendapatkan tanggapan dari Ketua Umum PSSI,Iwan Bule.

Iwan Bule menilai suporter yang hadir di stadion diajang turnamen pramusim Piala Presiden 2022 secara keseluruhan terbilang cukup aman dan tertib, setelah cukup lama para suporter tidak bisa ke stadion menyaksikan tim pujannya beraksi secara langsung.

"Ini kan baru pertama kali turnamen pramusim dengan penonton. Saya pikir cukup tertib ya meski di akhir-akhir ada flare nyala, sebetulnya itu tidak boleh terjadi," ujar Iriawan usai meninjau lapangan sepak bola kampus UPI, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Senin (13/6/2022).

Iriawan mengungkapkan bahwa semuanya masih dalam tahap penilaian seperti halnya Piala Menpora dulu dinilai apakah Federasi bisa menggulirkan pramusim dengan situasi COVID-19.

"Jadi mudah-mudahan ini (Piala Presiden) sukses, sehingga gelaran kompetisi Liga 1 2022/2023 bulan Juli tanggal 20-an bisa dilaksanakan," imbuh Iriawan.

"Ini kan baru pertama kali turnamen pramusim dengan penonton. Saya pikir cukup tertib ya meski di akhir-akhir ada flare nyala, sebetulnya itu tidak boleh terjadi," ujar Iriawan. 

Iriawan menyatakan semuanya masih dalam tahap penilaian seperti halnya Piala Menpora dulu dinilai apakah Federasi bisa menggulirkan pramusim dengan situasi COVID-19.

"Jadi mudah-mudahan ini (Piala Presiden) sukses, sehingga gelaran kompetisi Liga 1 2022/2023 bulan Juli tanggal 20-an bisa dilaksanakan," imbuh Iriawan.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Iwan Bule Tanggapi Flare Yang Dinyalakan Oleh Suporter Di Laga Perdana Piala Presiden 2022"