Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jandia Eka Putra Resmi Menjadi Bagian Dari PSS Sleman

Sleman - Untuk Liga 1 musim depan PSS Sleman secara resmi mengumumkan Jandia Eka Putra sebagai rekrutan anyar mereka melalui unggahan di media sosial PSS pada Jumat (10/6/2022) siang WIB.

Jandia Eka Putra merupakan kiper setiap klub ketiga yang didatangkan berjuluk Super Elang Jawa.Mereka sebelumnya berhasil mendaratkan dua kiper berpengalaman lainnya, yakni Try Hamdani dan M. Ridwan.

Mantan pemain PSIS Semarang mengaku sangat senang diberikan kepercayaan untuk bergabung dengan tim kebanggaan warga Sleman.

"Alhamdulillah saya merasa sangat senang bisa bergabung bersama PSS. Mungkin ini adalah jalan yg disediakan dan direncanakan Allah buat saya dan keluarga," ujar Jandia, sapaan akrabnya

"Kebetulan setelah saya lepas dari klub sebelumnya, PSS dengan serius ingin memakai jasa saya buat tahun depan dan saya menerima itu," imbuhnya.

Kiper kelahiran Padang, Sumatera Barat ini optimistis bisa membantu PSS meraih target terbaik di Liga 1 musim depan.

"Jika melihat materi pemain, saya optimis kami bisa melakukan banyak di kompetisi tahun ini. Apalagi di bawah asuhan pelatih seto, semua pemain merasa menikmati namun tetap serius dan menikmati setiap sesi latihan yang beliau berikan," tutur Jandia.

Eks kiper Semen Padang FC ini mengungkapkan bahwa dirinya belum mematok target khusus, tetapi dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi PSSI.

"Pastinya saya akan berusaha dan bekerja sebaik-baiknya untuk PSS. Karena PSS sekarang adalah rumah saya dan untuk target saya tidak mau mendahulukan yang maha kuasa, yang jelas saya akan meningkatkan semua daya dan upaya untuk PSS," tulisnya.

Jandia Eka Putra nantinya akan bersaing dengan Try Hamdani dan M. Ridwan, tetapi Jandia menilainya bukan persaingan, namun sebagai kerjasama untuk memperkuat pertahanan PSIS. 

"Semua penjaga gawang di PSS bagus dan punya kemampuan masing-masing. Perlu dicatat juga saya pribadi tidak pernah menganggap kompatriot saya itu sebagai saingan," jelasnya.

"Saya lebih mementingkan tim daripada pribadi, jadi siapapun yang bermain jika itu yang terbaik untuk tim maka saya mendukung hal itu."

"Untuk piala presiden ini kami punya peluang untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya. Namun itu semua tergantung siapa yang mau bekerja keras untuk mencapai itu," pungkas Jandia.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Jandia Eka Putra Resmi Menjadi Bagian Dari PSS Sleman"