Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

John Hopkins Dikabarkan Bangkrut Gara-gara Pacari Nikita Mirzani

Jakarta - Artis penuh sensasi Nikita Mirzani belakangan ini sudah buka-bukaan terkait hubungan asmaranya bersama dengan mantan pembalap MotoGP John Hopkins. 

Namun ditengah hangatnya hubungan asmara keduanya, muncul rumor tidak sedap yang mengabarkan bahwa John Hopkins bangkrut karena pacaran dengan wanita yang akrab disapa Nyai tersebut.

Sebelumnya Nikita Mirzani sempat mengatakan bahwa dalam setahun, kekasihnya yang merupakan mantan pembalap MotoGP atau John Hopkins memiliki gaji fantastis.Nikita mengakui kalau setahun kekasihnya digaji 5 juta US Dollar.

"12 tahun dia balapan motor. Setahun dia digaji 5 juta Us Dollar, lu kaliin aja," katanya.

Karena pendapatan yang banyak tersebut, John Hopkin meminta Nikita Mirzani untuk tak bekerja lagi ketika mereka sudah menikah nanti.

Nikita juga mengatakan kalau hubungannya dengan John Hopkins sudah ke jenjang yang serius karena mereka berencana bakal segera menikah.Nikita juga rela meninggalkan kariernya di Indonesia demi hidup bersama John Hopkins.

Tetapi terbaru ini beredar video Nikita Mirzani tengah kencan dengan John Hopkins yang saat ini sedang berada di Indonesia.

Dalam video yang beredar tersebut, John Hopkins terlihat tertekan saat makan di restoran bersama Nikita. Akun gosip @insta_julid, mengunggah video tersebut. 

Nampak Nikita Mirzani yang tengah memilih makanan di sebuah restoran. Disebelahnya John Hopkins juga ikut melirik menu makanan yang dipegang oleh wanita yang akrab disapa Nyai ini.

Tetapi Nikita seolah memberikan lirikan sinis kepada John Hopkins yang kemudian membuat kekasihya itu tak lagi melihat menu makanan.Kemudian John Hopkins terlihat kebingungan dan duduk dengan ekspresi seolah sedang sedih.

Jelas saja video tersebut langsung banjir dengan komentar netizen yang mengatakan kalau John Hopkins seperti sedang tertekan bersama Nikita Mirzani hingga menyebut bangkrut.

"bangkrut langsung hahahahha," @mul***.

"Bukan nahan nyesek anjay... Eta tertekan," @mel***.

"Nyesek bgt???? kasian cwonya, nik niki tipe2 cwe yg apa2 sok sokan bayarin smua tp gk iklas san," @wij****.

"Mungkin suami2nya pada kabur karena dia terlalu egois kali ya kyk mau menang sendri," @wit***.

Di sisi lain, Nikita Mirzani juga mengatakan kekasihnya menjadi Mualaf di tanggal 24 Mei 2022..

"Dia mau mualaf, tanggal 24 (kemungkinan Mei)," cerita Nikita Mirzani dalam vlog di kanal yang tayang pada Kamis (19/5/2022).

Alasannya bukan semata-mata karena Nikita Mirzani melainkan memang John Hopkins sebelumnya sedang belajar soal agama Islam.

"Dia mau mualaf bukan karena mau nikah sama aku. Tapi memang dia belajar juga soal Islam trus ketemu aku, ya udahlah," terang Nikita Mirzani.

Menurut rencana Nikita Mirzani dan John Hopkins akan menikah pada 2023 mendatang.Nikita mengaku tak mau menikah dua agama sehingga bersyukur ketika mengetahui niat John Hopkins menjadi mualaf.

"Susah kalo nikah dua agama, nggak bagus. Menurut orang lain, oke aja. Tapi aku nggak bisa lah. Aku nggak enak sama keluarga juga kan. Keluarga besar kan Islam. Dia (John Hopkins) belajar tentang Islam 2 bulan," tambahnya.

(Ara-Obrolanesia.com)


Post a Comment for "John Hopkins Dikabarkan Bangkrut Gara-gara Pacari Nikita Mirzani"