Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jurrien Timber Digosipkan Akan Bergabung Dengan MU Menyusul Sang Pelatih

Manchester - Manchester United dikabarkan tertarik dengan jasa Jurrien Timber yang merupakan bek inti Ajax Amsterdam.

Timber merupakan salah satu pilar penting Ajax Amsterdam di lini pertahanan, dengan catatan total 43 penampilan di semua kompetisi dan juga berhasil mengantongi tiga gol serta dua asis pada musim ini.

Timber merupakan salah satu kunci keberhasilan Ajax menjuarai Eredivisie musim lalu. Dan di antara seluruh pemain Ajax, Timber memiliki kans terbesar untuk mengikuti Erik ten Hag yang memutuskan pindah ke Manchester United.

Manchester United membutuhkan tambahan tenaga di sektor tersebut agar kualitasnya bisa meningkat. Apalagi, beberapa bek the Red Devils dikabarkan masuk daftar jual.

Nama Timber berulang kali disebut bakal meninggalkan Ajax untuk mengikuti langkah sang pelatih bergabung dengan the Red Devils. Ia sendiri tidak berusaha meredam rumor yang membawa-bawa namanya.

Saat awak media menanyakan isu kepindahan ke Manchester United,Timber juga mengatakan dirinya juga bisa berkembang di klub lain.

"Tentu saja saya bisa berkembang lebih jauh di Ajax - saya 100 persen yakin soal itu. Saya tidak merasa telah selesai di klub ini. Tapi saya juga bisa berkembang di klub lain," katanya, dikutip Metro.co.uk.

Timber tidak masalah jika harus bertahan di Ajax yang baginya merupakan salah satu tim papan atas Eropa saat ini.

"Saya sekarang fokus pada laga internasional yang akan datang dan pergi berlibur. Setelahnya, saya akan lebih memikirkan soal itu. Pada akhirnya, firasat saya akan menjadi penentu," tutur Timber lagi.

"Gambarannya harus tepat. Anda bisa pergi ke klub besar. Tapi jika anda tidak bisa bermain di sana, lebih baik bertahan di Ajax. Dan Ajax juga merupakan tim besar," pungkasnya.

Jika ingin mendapatkan jasanya maka Manchester United membutuhkan dana sebesar 43 juta pounds mengingat kontraknya masih tersisa dua tahun lagi.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Jurrien Timber Digosipkan Akan Bergabung Dengan MU Menyusul Sang Pelatih"