Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kalina Oktarani Akan Sujud Syukur Kalau Benar Azka Corbuzier Bakal Mualaf

Jakarta - Putra tunggal Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, Azka Corbuzier sempat dikabarkan akan menyusul jejak sang ayah untuk menjadi seorang mualaf dalam waktu dekat ini. Kabar tersebut jelas disambut baik oleh sang ibu, Kalina Oktarani.

Kalina yang merupakan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut mengaku bahwa dirinya sangat mendukung keputusan putranya tersebut.

“Sebagai orangtua dan ibu yang melahirkan Azka, saya tentu ingin dia memeluk agama yang sama dengan saya,” ujarnya dikutip dari STARPRO Indonesia, Senin (6/6/2022). 

Meski senang dengan kabar tersebut, Kalina berharap agar keputusan putranya untuk menjadi mualaf tersebut bukan karena paksaan siapapun. Karena menurut dirinya pribadi sang putra berhak memilih agama yang diyakininya. 

“Tapi kalau benar dia ingin masuk Islam, saya akan sujud syukur,” imbuhnya. 

Mantan istri Vicky Prasetyo itu mengungkapkan, sempat bertemu dengan putranya dan menanyakan kabar tersebut. Namun kala itu, Azka mengaku, belum berminat untuk pindah agama. 

Menurut pendapat Kalina, pada dasarnya setiap agama mengajarkan kebaikan. Karena itu, dia hanya bisa berharap, suatu hari nanti putranya tersebut bisa mendapat hidayah dan menjadi mualaf seperti ayahnya. 

“Doa saya, tentu berharap yang terbaik untuk Azka. Meski tak selalu bisa bersamanya, namun doa saya selalu bersama Azka.”ujarnya. 

Kabar mengenai Azka Corbuzier akan menyusul sang ayah menjadi mualaf diungkapkan oleh pendakwah Gus Miftah. 

“Sepertinya, Azka sudah mantap nih. Makanya, saya minta doa di hadapan jamaah, supaya Azka segera diberi hidayah oleh Allah,” ujarnya pada 21 Mei lalu. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Kalina Oktarani Akan Sujud Syukur Kalau Benar Azka Corbuzier Bakal Mualaf"