Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kylian Mbappe Digosipkan Minta PSG Lepas 14 Pemainnya, Salah Satunya Neymar

Paris - Sebuah kabar dari raksasa Prancis, PSG yang dilaporkan akan melepas 14 nama pada awal musim 2022/2023 atas permintaan dari pemain bintang mereka Kylian Mbappe. 

Kabar tersebut bermula dari keputusan Mbappe untuk meneken kontrak baru hingga 2025 dengan PSG pada akhir musim 2021/2022 lalu. Menurut isu yang beredar dibalik kontrak tersebut Mbappe juga mendapatkan beberapa hak istimewa.

Selain mendapatkan gaji dalam jumlah yang besar, Mbappe disebut-sebut bisa ikut mengambil keputusan penting klub, dalam hal ini terkait komposisi pemain dan pelatih.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo melansir kabar bahwa Mbappe akan melakukan 'bersih-bersih' skuad PSG. Ada 13 pemain dan pelatih Mauricio Pochettino yang disarankan untuk dilepas.

Saat ini sang pelatih PSG, Pochettino sedang dalam posisi yang tidak aman. Gelar Ligue 1 dinilai tidak cukup untuk membuat PSG mempertahankan posisinya sebagai pelatih. Rumor yang beredar, PSG sedang mendekati Zinedine Zidane.

Mbappe juga disebut tidak ingin Neymar ada di skuad PSG. Walau punya koneksi bagus, Mbappe merasa Neymar terlalu sering cedera dan melewatkan banyak laga. Hal tersebut membawa dampak besar bagi PSG.

Ketika kabar tersebut sampai ke telinga Mbappe, dirinya dengan tegas membantahnya melalui akun twitternya. 

"FAKE (tanda silang)," tulias Mbappe pada unggahan yang sudah dihapus oleh Sportbible.

"Di sini Kylian Mbappe membantah laporan tentang keputusan yang dibuat soal Pochettino, Neymar dan 14 nama yang dia inginkan untuk meninggalkan klub," tulis Fabrizio Romano.

Sebelum mendapat bantah, Kylian Mbappe disebut menyodorkan 14 nama untuk didepak PSG, berikut ini adalah nama-nama tersebut yang bersumber dari Mundo Deportivo:

Mauricio Pochettino

Neymar

Thilo Kehrer

Julian Draxler

Danilo Pereira

Leandro Paredes

Layvin Kurzawa

Mauro Icardi

Pablo Sarabia

Juan Bernat

Idrissa Gueye

Colin Dagba

Sergio Rico

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Kylian Mbappe Digosipkan Minta PSG Lepas 14 Pemainnya, Salah Satunya Neymar"