Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Liverpool Incar Pemain Muda Milik RB Salzburg Untuk Investasi Jangka Panjang

Liverpool - Untuk investasi jangka panjangnya, kini Liverpool dikabarkan tengah mengincar gelandang muda milik RB Salzburg, Luka Sucic.

Liverpool sebenarnya mengincar Aurelien Tchouameni pada saat di AS Monaco, namun sang gelandang 22 tahun itu lebih memilih pindah ke Real Madrid.

Kini Liverpool dikabarkan baru akan mencari pemain anyar di pos tersebut pada musim panas 2023 mendatang.Menurut kabar pemain incaran mereka di tahun depan tersebut adalah gelandang muda milik RB Salzburg, Luka Sucic.

Menurut informasi dari Liverpool Echo, Sucic menarik perhatian Liverpool karena ia dinilai punya talenta untuk jadi gelandang kelas dunia.Bahkan dirinya juga bisa bermain di posisi mana pun di lini tengah. Sucic sendiri juga disebut mengidolakan gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Karenanya banyak yang membandingkan Sucicdengan Modric, terlebih mereka berasal dari Kroasia.Tetapi,Liverpool tidak sendirian, karena menurut laporan tersebut juga ada sejumlah klub lain yang juga memantau pemain berusia 19 tahun tersebut.

Dari Inggris, ada setidaknya dua tim yang mengincarnya. Mereka adalah Manchester United dan Newcastle.Sedangkan dari Italia, ada tiga tim sekaligus. Mereka adalah trio raksasa AC Milan, Inter Milan, dan Juventus.

Luka Sucic adalah pemain didikan akademi RB Salzburg dan sempat dipinjamkan ke Liefering.Pada musim 2020-21 kemarin, ia akhirnya balik ke Salzburg. Sucic kemudian mendapat kepercayaan lebih untuk menghuni starting XI klub Austria itu.

Penampilannya yang menjanjikan juga telah membuatnya dipanggil memperkuat timnas Kroasia tahun lalu. Sejauh ini ia sudah mencatatkan tiga caps di level internasional.

Jurgen Klopp dan para asistennya sendiri akan bisa mengamati langsung performa Luka Sucic pada 28 Juli 2022 mendatang. Sebab saat itu Liverpool dijadwalkan menggelar uji coba lawan RB Salzburg.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Liverpool Incar Pemain Muda Milik RB Salzburg Untuk Investasi Jangka Panjang"