Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Luna Maya Keder Ditantang Adu Jotos Lawan Nikita Mirzani di Ring Tinju

Jakarta - Artis penuh sensasi Nikita Mirzani kembali membuat heboh karena dirinya menantang mantan Ariel Noah, Luna Maya untuk beradu jotos di atas ring tinju. 

Luna Maya sebelumnya memberikan selamat kepada Nikita atas kemenangan saat bertanding tinju melawan Dinar Candy.Luna Maya pun memeluk janda tiga anak itu saat menyampaikan hal tersebut.

"Niki (Nikita Mirzani), selamat, ya, kemarin menang tinju," kata Luna Maya dalam video pendek yang diunggah di akun Instagram storynya, dikutip Kamis (16/6). 

Nikita menanggapi ucapan selamat tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Luna Maya. 

"Makasih, Kak Luna," timpal kekasih mantan pembalap MotoGP, John Hopkins tersebut. 

Kemudian Luna Maya menanyakan siapa lawan tanding Nikita selanjutnya. Tidak berpikir panjang, wanita 36 tahun itu langsung menyebut nama Luna Maya.

Mendengar namanya disebut, Luna Maya langsung terkejut. 

"Aku takut," kata Luna. 

Namun, Nikita mendesak agar wanita asal Denpasar, Bali itu menerima tantangannya bertanding tinju. Sebab, kata Nikita, jika Luna bertanding dengan dirinya akan banyak perusahaan yang mau menjadi sponsor dalam pertandingan tersebut. 

"Iyain aja udah, kak," kata Nikita.

Tetapi nampaknya hal tersebut tidak mengubah pendirian Luna, karena dirinya mengaku tidak berani menerima tantangan Nikita tersebut. 

"Aku, takut," ungkap Luna Maya.

(Ara-Obrolanesia.com)


Post a Comment for "Luna Maya Keder Ditantang Adu Jotos Lawan Nikita Mirzani di Ring Tinju"