Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Makin Cantik, Tiara Andiri Pernah Dituding Sebagai Pelakor

Jakarta - Salah satu jebolan dari Indonesian Idol, Tiara Andini dikena memiliki karir cemerlang. Namun pejalanan kariernya tidak selalu berjalan dengan lancar dan mulus.

Dalam perjalanan karirnya ternyata dirinya pernah dibully. Pengalaman tersebut terjadi saat ia duduk dibangku SMA, saat itu dirinya sering dirundung karena dianggap terlalu cantik. 

Terbaru ini dirinya membintangi film My Sassy Girl bersama lawan mainnya, Jefri Nichol. Pelantun “Merasa Indah” mengaku lega sekaligus bangga melahirkan karya baru di layar lebar.

Memerankan Sissy dalam film tersebut Tiara Andini mengaku dipaksa menjadi dewasa di My Sassy Girl. Sejumlah pendekatan termasuk diskusi dengan pelatih akting dilakukan untuk meyakinkan publik.

Dirinya pernah dirudung saat SMA karena kecantikannya bikin resah kakak tingkatnya dan menjadi pemikat banyak cowok.Bahkan semasa SMA image-nya kurang baik karena disebut sering merebut cowok lain atau pelakor.

"Mereka bikin omongan dan cerita sendiri seolah-olah itu emang aku yang melakukannya. Padahal mah emang cowok lu aja yang suka sama gua," ungkapnya.

Tetapi kini berkat dukungan dari banyak orang Tiara sudah tidak lagi mendapatkan perlakuan tersebut. Ternyata mempunyai wajah cantik tidak selalu indah ya kawan, karena banyak sekali pihak yang menjadi iri hati. 

(Ara-Obrolanesia.com)





Post a Comment for "Makin Cantik, Tiara Andiri Pernah Dituding Sebagai Pelakor"