Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Mayang Sary Makin Berani Tampil Seksi Usai Pindah Agama

Jakarta - Mantan asisten almarhum Vanessa Angel, Mayang Sary kini menjadi perhatian warganet.Usai dirinya pindah agama sosoknya kini menjadi pusat perhatian karena banyak netizen yang penasaran dengannya. 

Dalam unggahan di instagram pribadinya nampak dia sedang menjalani prosesi baptis di sebuah kolam renang.Sebelumnya nama Mayang Sary sempat mencuat setelah ada dugaan jadi orang ketiga dalam pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Namun isu perselingkuhan tersebut hanya gimmick untuk kepentingan iklan.

Yang menjadi perhatian lainnya adalah penampilan Mayang yang semakin terlihat cantik.Sosok Mayang Sary, kembali disorot usai memutuskan berpindah keyakinan.Mayang Sary diketahui sudah tidak bekerja sebagai asisten Vanessa dan Bibi.

Sebelumnya banyak warganet yang salah sangka bahwa dia adalah adik kandung Vanessa Angel atau putri Doddy Sudrajat, yang diketahui bernama Mayang Lucyana Fitri.

Mayang Sary pernah menjadi presenter sebuah acara kuliner di salah satu stasiun televisi swasta sebelum menjadi asisten Vanessa dan Bibi. Jadi tidak heran jika akun Instagram pribadinya sudah centang biru. Saat ini Mayang diikuti lebih dari 173 ribu followers.

Kepurusan Mayang Sary untuk berpindah keyakinan membuatnya kembali disorot. Dirinya mengaku telah memikirkan untuk berpindah agama selama empat tahun, dengan segala pertentangan dari orang-orang sekitar karena ini merupakan pilihan yang sulit baginya.

Keputusannya tersebut jelas menuai pro kontra dari warganet. Ada yang mencibir, namun ada juga yang mendukung karena berpindah keyakinan adalah hak pribadinya. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Mayang Sary Makin Berani Tampil Seksi Usai Pindah Agama"