Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Nadya Arifta Tuai Sorotan Usai Diputus Kaesang

Jakarta - Nadya Arifta sempat menjadi pusat perhatian dari warganet karena menjalin hubungan asmara dengan Kaesang Pangarep. 

Namun kini hubungan asmara keduanya sudah berakhir, Nadya Arifta akhirnya juga gagal menjadi menantu Presiden Jokowi menggantikan Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang.

Kaesang Pangarep ketahuan menggendeng wanita baru saat menonton pertandingan Persis Solo.Wanita yang bernama Erina Gudono itu digosipkan menjadi pacar baru Kaesang Pangarep.

Erina Gudono seorang Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 dan sudah diperkenalkan Kaesang kepada keluarganya, termasuk Jokowi.

Ketika Kaesang Pangarep pacaran dengan Nadya belum diperkenalkan kepada keluarga Jokowi sebagai kekasih.Ia pernah ketemu dengan Jokowi dan Iriana saat masih jadi karyawan Kaesang Pangarep.

Mengetahui Kesang Pangarep punya pacar baru, Nadya Arifta pun diejek netizen disebut gagal jadi menantu presiden.

"Kan kmrn berharap jadi mantu presiden ya budhe, jadi jaga image dulu,"

''Eh tahunya cuman pengalihan isu aja! Semangat budhe," tulis netizen di DM Instagram Nadya Arifta.

Nadya Arifta pun bereaksi menohok menanggapi komentar pada netizen tersebut.

"Kalau aku sih ngarepnya di masa depan aku, anak-anakku dan mantuku hepi punya aku di kehidupan mereka. Ada aamiin?" jawab Nadya Arifta.

"Mikir juga sih kalau anak presiden sama dia. Wkwkwk, mukanya gak mendukung cuy," tulis netizen lain.

"Gini rasanya diludahin virtual," balas Nadya Arifta.

Nadya Arifta menunjukkan respeknya terhadap Jokowi, meski dirinya sudah tidak menjalin hubungan dengan Kaesang.Dalam akun Instagram Storynya, Nadya Arifta memberikan sesuatu yang spesial di hari ulang tahun Jokowi.

Nadya Ariftta pun memajang foto Jokowi pada saat berulang tahun, dalam postingan itu, Nadya Arifta menuliskan caption menarik yang menjadi perhatian netizen.

"Selamat ulang tahun bapak," tulis Nadya Arifta sambil menyelipkan emoji love.

Erina Gudono baru-baru ini mengunggah foto perdana Kaesang Pangarep di Instagram Story.Meski hanya sekilas, tak dipungkiri kalau pria di postingan Erina Gudono adalah Kaesang Pangarep .Kaesang Pangarep juga terciduk meninggalkan komentar di postingan Erina Gudono.

Nadya Arifta  saat ini sering jadi bahan perbandingan dengan Erina Gudono.Bahkan OOTD gonjreng yang ia pakai sempat jadi bahan sindiran.

Ia disentil mau jualan pecel hingga dianggap mirip cendol.Nadya tampaknya menanggapi hal tersebut dengan mengeluarkan pesan filosofi cokelat.

"Filosofi cokelat. Sehubungan bio aku keterangannya 'Education', jadi aku kaitin sama ini cokelat, pokoknya aku gak suka, aku judge banget karena packagingnya gak banget," seru Nadya Arifta.

"Buat lingkungan cokelat lainnya itu, no, anda gak masuk kriteria aku yang pecinta manis ini,Tapi pas aku dikenalin sama teman, cobain dulu deh, sampai sekarang aku benar-benar kecintaan sih,Kayak cinta, jadi di tas aku ada terus. Ini menurut aku ya, jadi mungkin kita bisa kaitin sama kehidupan."

Sebelumnya Nadya Arifta sempat setahun lebih jadi public enemy,ia dituding sebagai orang ketiga di balik perpisahan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue.

Karenanya Nadya Arifta diduga mengalami masalah dalam pekerjaan., wanita yang bekerja sebagai Reporter dan News Anchor di JTV Malang tersebut juga ternyata masih berjuang mencari pekerjaan yang sesuai impian dan kemampuannya.

"Tahun lalu, aku mencoba berhenti untuk sementara. Ada beberapa alasan yang membuat aku tidak melanjutkan," serunya.

"Sejak awal 2022, budhe lumayan struggle cari job host/mc/announcer. Belum ada satupun yang menerima, tapi itu wajar. Dapat penolakan? Tentu."

Di sisi lain, Kaesang Pangarep tak mengunggah postingan apapun di Instagram setelah ramai dikabarkan pacaran dengan Finalis Puteri Indonesia DIY 2022, Erina Gudono.

Alih-alih menanggapi kabar soal Nadya Arifta dan Erina Gudono, Kaesang Pangarep justru menjawab soal kemungkinan dirinya menjadi calon Ketum PSSI.

"Bismillah calon ketua pssi @kaesangp," goda netter.

"Bismillah ketua PSSI," seru Kaesang Pangarep.

"Jadi ketua pssi berarti harus siap lepas identitas persis solo? You know lah yg dulu2 gmna klo punya kepentingan di klub," kata netter.

"Jadi ketua PSSI saya siap dan harus lepas tim saya," tutur Kaesang Pangarep.

(Ara-Orbrolanesia.com)


Post a Comment for "Nadya Arifta Tuai Sorotan Usai Diputus Kaesang"