Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Nagita Slavina Pasrah Dengan Isu Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad Nikah Siri

Jakarta - Kabar mengenai perselingkuhan Raffi Ahmad dan asisten keuangannya, Mimi Bayuh ternyata masih belum padam. Bahkan pihak Raffi Ahmad dan keluarga sudah memberikan klarifikasi bahwa kabar tersebut tidak benar.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Mimi Bayuh hamil anak Raffi Ahmad dan mereka sudah nikah siri masih seliweran.Dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (31/05/2022), ibunda Raffi, Amy Qanita akhirnya buka suara. 

"Nggak ada, nggak, itu sama sekali nggak ( nikah siri)," tegas Mama Amy.

Dalam kesempatan tersebut Mama Amy juga menepis kabar asisten keuangan RANS, Mimi Bayuh sedang hamil.

"Sangat miring (kabar Mimi Bayuh hamil)," timpal Amy setengah bercanda sambil memiringkan kepala.

"Miring ke kanan, miring ke kiri," sahut Nisya Ahmad, adik Raffi.

"Nggak, bohong, nggak ada ada hamil," tegas Mama Amy lagi.

Cara Nagita Slavina sendiridalam meredam emosi dan mencurahkan amarahnya kembali viral. Dirinya mengaku di depan Adiesty Fersa, istri Gilang Dirga sering mendatangi psikolog.

Gigi mengaku sering mendatangi psikolog untuk berkonsultasi. Alih-alih cerita ke temannya atau keluarga, Nagita Slavina memilih untuk mengunjungi psikolog saat suasana hati dan permasalahan hidupnya sedang berat.

Lebih memilih konsultasi ke psikolog ketimbang cerita ke teman, Nagita Slavina punya alasan kuat. Hal tersebut diungkap Nagita Slavina saat diundang Adiez untuk berbincang di Youtube-nya.

"Sebelum gue cerita, gue itu melihat beberapa orang itu yang kalau cerita masalah dia itu enggak menyelesaikan masalah juga, malah tambah runyam," aku Nagita Slavina di channel YouTube Adiez Gilang.

"Malah jadi nambah beban pikiran," timpal Adiez.

"Iya. Kadang kita kan cerita karena pengin cerita doang," sambung Gigi.

Kepada Adiez, Nagita mengakui bahwa ia sering sekali mendatangi psikolog dan kenyataan tersebut membuat Adiez tidak percaya.

"Kalau gue mendingan ke psikolog kalau udah parah," aku Gigi.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Nagita Slavina Pasrah Dengan Isu Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad Nikah Siri"