Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Netizen Sindir Kualitas Acara TV Fuji dan Thariq Halilintar

Jakarta - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami saat ini sedang dimabuk asmara, hubungan keduanya selalu menjadi sorotan publik dan menarik perhatian netizen. 

Hubungan antara kedua sejoli akhirnya menyebabkan keduanya kebanjiran tawaran job. Tawaran job tersebut di antaranya photoshot bersama, konten YouTube, wacana diangkat ke serial drama, hingga acara televisi. 

Dalam acara televisi bertajuk 'The Story of Thoriq Fuji', Fuji dan Thariq Halilintar mengisi acara tersebut sebagai host.Acara tersebut menyajikan momen kehangatan Thariq Halilintar dan adik ipar Vanesa Angel tersebut. Acara tersebut juga berisi ramalan zodiak hingga kuliner.

Namun, tidak semuanya merespon positif acara tersebut karena beberapa netizen di TikTok ramai mendesak acara televisi Thariq Halilintar dan Fuji agar dihapus.

"Tolong program pacaran ini dihapus!" tulis akun TikTok @fakihawu.

Desakan penghapusan program televisi Thariq Halilintar dan Fuji ini menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen.

"Warga TikTok rame-rame komen minta acara Thoriqdan Fuji dihapus dari program tv," tulis akun gosip @admin_igtainment, ditilik pada Rabu (1/6/2022).

Usai ramai dibicarakan kini banyak netizen yang juga turut mendukung agar acara program televisi Thariq Halilintar dan Fuji dihapus.

"Saya setuju karena nonton tv bukan orang dewasa aja, ada anak di bawah umur," tulis seorang netizen. 

"Apa pentingnya acara ini?," kata netizen lain. 

"Acara enggak bermutu banget sumpah," tutur netizen lainnya.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Netizen Sindir Kualitas Acara TV Fuji dan Thariq Halilintar"