Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Neymar Bakalan Dilepas PSG, Sudah Ditawarkan Ke Juventus !

Paris - Belakangan ini banyak spekulasi bermunculan terkait dengan masa depan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan menurut informasi terbaru PSG dilaporkan sudah menawarkan Neymar ke Juventus.

Neymar dinilai masih belum memenuhi ekspektasi PSG sejak direkrut dengan transfer yang menjadi rekor dunia pada 2017 lalu.

Dengan kedatangan Lionel Messi ke PSG pada tahun lalu, plus Kylian Mbappe yang teken kontrak baru dengan klub raksasa Prancis tersebut, rumor masa depan Neymar terus berhembus.

Bersumber dari Italia Footmercato, PSG bahkan sudah menawarkan Neymar ke Juventus. Massimiliano Allegri, allenatore Bianconeri, disebut mempertimbangkan dengan serius tawaran tersebut.

Luca Momblano, yang disebut SportBible sebagai pakar Juventus, juga melontarkan klaim serupa. Ia menyebut Neymar ditawarkan ke Bianconeri dengan status pinjaman.

Bahkan menurut isu yang beredar PSG dilaporkan siap melepas Neymar secara permanen dengan banderol harga 76 juta paun.Harga tersebut jelas selisih jauh dari nominal 198 juta paun yang dikeluarkan Les Parisien saat merekrutnya dari Barcelona.

Namun, klub peminat Neymar harus mempertimbangkan perkara gaji sang pemai. SalarySport.com mengestimasi Neymar digaji 606 ribu paun (sekitar Rp 11 miliar) per pekan, angka tersebut termaksud tinggi. 

Karenanya akan menjadi salah satu penghambat bagi PSG untuk melepas sang pemain dan bagi klub peminat untuk merekrut Neymar. 

(Ara-Obrolanesia.com)


Post a Comment for "Neymar Bakalan Dilepas PSG, Sudah Ditawarkan Ke Juventus !"