Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Neymar Ingin Kembali Ke Barcelona, Apa Bisa?

Paris - Neymar memecahkan rekor transfer dunia saat dipinang PSG dari Barcelona pada 2017 lalu.Namun belakangan ini dirinya dikabarkan akan dijual PSG. 

Kabar tersebut menyebabkan spekulasi baru, bahwa dirinya akan mencoba kembali ke Barcelona di musim panas ini karena ia dilaporkan tidak masuk dalam proyeksi PSG untuk musim 2022/23.

Dilansir El Chringuito, Neymar berpotensi kembali ke La Liga dan ingin memperkuat kembali Barcelona.Kabar tersebut mengklaim bahwa Neymar tidak bingung kemana ia akan pergi jika tidak dipertahankan PSG, karena dirinya ingin kembali ke Barcelona.

Neymar sudah lama diketahui ingin kembali ke Camp Nou. Ia merasa masih punya urusan yang belum selesai di Catalunya dan meminta sang agen untuk mengurus transfer kepulangannya ke Barcelona di musim panas ini.

Masih dari sumber yang sama mengklaim bahwa asa Neymar untuk bergabung lagi dengan Barcelona sulit jadi kenyataan. Karena Barcelona tidak punya uang untuk transfer itu.

Barcelona saat ini sedang mengalami krisis finansial ,sehingga mereka tidak bisa mendaftarkan pemain yang mereka rekrut secara gratisan.Karenanya untuk merekrut Neymar yang memiliki mahar transfer dan gaji yang sangat besar merupakan sesuatu yang nyaris mustahil dilakukan oleh Barcelona.

Barcelona sendiri saat ini diketahui memang sedang mencari penyerang baru, prioritas mereka adalah mendapatkan jasa Robert Lewandowski dari Bayern Munchen di musim panas ini.

(Ara-Obrolanesia.com)


Post a Comment for "Neymar Ingin Kembali Ke Barcelona, Apa Bisa?"