Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ngebet Tinggalkan Bayern Munchen , Robert Lewandowski Diklaim Memalukan

Jerman - Robert Lewandowski kontraknya bersama dengan Bayern Munchen masih tersisa satu tahun lagi. Namun, dirinya sudah ingin memulai pertualangan barunya di klub lain. 

Karena hal tersebut, Lewandowski menegaskan dirinya ingin segera meninggalkan raksasa Jerman tersebut. Tidak heran jika pernyataanya tersebut menarik perhatian beberapa pekan ini .

Usai dirinya membantu Bayern menjuarai Bundesliga 2021/22, Lewandowski muncul di depan publik dan menyatakan bahwa kariernya di Jerman sudah selesai.

Pernyataan tersebut membuat Bayern terkejut karena mereka tidak mengira, bintang mereka Lewandowski akan bicara blak-blakan di depan publik.

Lewandowski telah menekan Bayern dengan bicara di depan publik. Bayern jadi tersudutkan, mau tak mau mereka harus mengikuti kemauan Lewandowski daripada dinilai negatif.

Tindakan Lewandowski tersebut mendapatkan kritikan langsung dari mantan pemain Polandia, Wichniarek yang juga pernah bermain di Jerman.

"Menurut saya, memalukan apa yang dia [Lewandowski] katakan kepada klubnya sendiri," ujar Wichniarek kepada Sky via Goal.

"Robert Lewandowski sepertinya sedang mendapatkan nasihat buruk saat ini. Saya sangat ragu apakah sikap Robert ini jadi taktik yang bagus atau tidak."

Sikap Lewandowski sangat disayangkan karena sebenarnya dia masih terikat kontrak satu tahun lagi di Bayern. Ucapan-ucapan Lewandowski bisa aja akan mencederai nama besar klub.

"Menurut saya, Lewandowski dan Pini Zahavi [agen] sudah lupa bahwa Robert masih terikat kontrak yang valid bersama Bayern," sambung Wichniarek.

"Sebagai penasihatnya, saya bakal berkata: 'Ayolah, mari bicara dengan Bayern Munchen secara privat dan mencari tahu adanya jalan untuk mengakhiri kontrak," tandasnya.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Ngebet Tinggalkan Bayern Munchen , Robert Lewandowski Diklaim Memalukan"