Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Nikahi Puput, Lee Minho Berikan Mahar Apartemen, Mobil dan Berlian

Jakarta - Pernikahan dengan mas kawin fantastis di Indonesia kembali membuat heboh dunia maya. Pernikahan tersebut antara wanita asal Indonesia dengan pria asal Korea. 

Dalam rekaman video yang diunggah lewat akun Instagram dengan nama @pekalonganinfo yang mempertontonkan prosesi ijab qobul. Pengantin wanita diketahui bernama Puput warga Subah, Batang, Jawa Tengah yang menikah dengan Lee Minho, pria asal Korea, Seoul. 

Tampak penghulu mengijab kabulkan pasangan Puput dan Lee Minho.Adapun mas kawin yang diberikan berupa satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian.

"Putra bapak Lee Jae Yeol, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau, dengan Puput Norma Desyta, putri Bapak Putut Sudharta Almarhum, dengan wali saudara kandungnya, Febria Sandy Arinta, yang telah mewakilkan kepada saya, dengan mas kawin satu unit apartemen, satu buah mobil Hyundai, dan 15 gram berlian, dibayar tunai," kata penghulu pada Senin, (20/6/2022).

Pengantin pria langsung menjawab perkataan penghulu dengan Bahasa Indonesia yang belum begitu fasih.Akad nikah berlangsung pada Minggu, (19/6/2022) di rumah mempelai perempuan seperti tampak pada rekaman video. 

Kabar pernikahan perempuan asal Subah dengan suaminya tersebut sebelumnya sudah membuat heboh dunia maya karena dalam undangan yang tersebar Puput dikabarkan menikah dengan artis papan atas Korea bernama Lee Minho.

Usai video tersebut menjadi viral dan begiru juga dengan kabar pernikahan tersebut, banyak warganet yang meninggalkan komentar terkait pernikahan tersebut.

"Keren ini maharnya bikin melongo," tulis komentar warganet pada unggahan tersebut.

"Salpok sama mas kawin 1 unit apartemen, 1 buah unit Mobil Hyundai dan 15 gram berlian," kata neter.

"Mba spill cara kenalannya jalur apa mbak pengen, siapa tahu rezekinya menular," cuit publik.

"Jiwa miskin ku meronta mendengar mas kawinya," ucap netizen.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Nikahi Puput, Lee Minho Berikan Mahar Apartemen, Mobil dan Berlian"