Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Nikita Mirzani Pernah Lakoni 7 Adegan Dewasa di Film

Jakarta - Sosok Nikita Mirzani selalu menarik perhatian publik. Artis yang dikenal dengan image seksi tersebut penuh kontroversi dalam perjalanan kariernya.

Ternyata Nikita Mirzani pernah ikut membintangi sejumlah film horor. Bahkan dalam beberapa film dirinya melakukan adegan panas atau intim. Tak hanya sekadar ciuman, ada adegan film yang mengharuskannya tampil dengan pakaian terbuka, seksi hingga beradegan ranjang dengan lawan main.

Nikita Mirzani melakukan adegan tersebut dengan profesional sesuai dengan arahan sang Sutradara.Berikut ini adalah beberapa adegan yang Nikita lakukan dalam film yang dibintanginya :

1.Kerap memakai pakaian seksi dan terbuka

Nikita Mirzani cukup berani untuk tampil dengan pakaian terbuka dan sangat seksi dalam beberapa karakter yang dilakoninya di film horor atau drama.Penampilannya tersebut menyesuaikan peran yang dijalani di film tersebut.  

Misalnya, di film 'Jakarta Undercover' ia memerankan sebagai perempuan malam,di dalam film tersebut dirinya mengenakan pakaian seksi yang sesuai dengan karakternya. 

2. Melakukan adegan ciuman di film 'Drakula Cinta'

Dalam film 'Drakula Cinta', Nikita Mirzani berperan sebagai Aura. Film ini adalah hasil garapan A Leung Wong dengan produser Axel Putra Kusuma.

Di film tersebut Nikita Mirzani berciuman panas dengan lawan mainnya.Adegan dirinya berciuman atau beradegan cukup dewasa kerap diselipkan untuk Nikita meski dirinya bermain film horor.

3.Di film 'Sang Sekretaris' Nikita berakting menggoda

Nikita Mirzani terpilih menjadi pemeran Tiara dalam film 'Sang Sekretaris' pada tahun 2015 lalu. Dalam film ini Nikita memerankan tokoh sekretaris yang memeras bosnya, Reno (Rico Verald).

Pada suatu malam Reno mabuk di klub malam pada acara ultah temannya. Saat itu, Tiara mengajaknya berhubungan intim dan sengaja merekam adegan itu untuk kemudian memeras Reno.Ternyata Tiara rupanya pernah melakukan operasi platik karena dirinya merupakan korban yang pernah Reno perkosa dulu.

4. Akting Nikita saat beradegan cukup intim

Dalam film 'Sang Sekretaris' ada beberapa kali adegan intim antara Nikita Mirzani dan Rico Verald. Adegan awal di film ini sudah dibuka dengan keintiman pasangan ini di ranjang.Di sini Nikita mengajak Rico Verald yang berperan sebagai Reno berhubungan intim. Rekaman hasil hubungan mereka rupanya akan diserahkan kepada Clara (Angel Karamoy) sebagai balas dendam.

5. Beradegan panas di 'Jakarta Undercover'

Peran Nikita Mirzani selanjutnya ialah di film 'Jakarta Undercover' sebagai pemeran pendukung yang diceritakan sebagai perempuan malam.Di sana, Nikita Mirzani berperan sebagai Sasha dan beradu akting cukup intim dengan pemeran utama yakni Oka Antara sebagai Pras.  

6. Nikita berusaha tampil maksimal di fim yang dibintanginya

Dalam film 'Jakarta Undercover' Nikita menjadi salah satu sumber informasi tambahan untuk Pras. Tokoh Pras yang diperankan Oka Antara ini bercita-cita sebagai wartawan.Meski muncul hanya singkat dalam film itu, Nikita Mirzani berusaha tampil maksimal. Tak hanya sekedar beradegan intim, mimik muka hingga bahasa tubuh Nikita Mirzani totalitas untuk karakter yang diperankannya.

7. Meski harus melakukan adegan panas, Nikita Mirzani tetap profesional

Citra Nikita Mirzani di dunia entertaiment memang kerap menuai kontroversi. Meski begitu, proyek film yang ia dapatkan selalu berusaha diperankan maksimal oleh artis kelahiran 1986 ini.

Meski dikenal dengan perannya yang dewasa di berbagai film, Nikita cukup punya banyak penggemar. Pembawaannya yang ceplas-ceplos jadi salah satu alasan banyak orang yang menggemarinya.Kini Nikita lebih banyak aktif sebagai influencer di media sosial dibandingkan berakting.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Nikita Mirzani Pernah Lakoni 7 Adegan Dewasa di Film"