Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Para Pemain Incaran Ini Buyarkan Rencana Besar Ten Hag Untuk MU

Manchester - Musim kemarin menjadi musim yang sulit untuk Manchester United. Mereka harus mengakhirinya dengan buruk. Kini bersama pelatih anyar mereka Erik Ten Hag, mereka berharap pada musim 2022/23 mendatang nasib baik akan menghampiri Setan Merah. 

Namun tampaknya sudah ada sejumlah rintangan yang menghadang Ten Hag, dimana beberapa emain yang menjadi targetnya dilaporkan enggan bergabung dengan MU. 

Setan Merah tidak belanja pemain pada Januari 2022 lalu,karenanya dengan okongan dana besar untuk belanja mereka mendukung Ten Hag untuk berburu pemain anyar awal musim 2022/2023.

Tetapi nampaknya upaya Ten Hag untuk membangun skuad yang sesuai dengan rencana terancam compang-camping. Pemain bidikan Ten Hag enggan merapat ke Old Trafford.

Berikut ini adalah nama-nama pemain incaran Ten Hag yang menolak untuk bergabung dengan MU :

Jurrien Timber

Ten Hag butuh tambahan pemain di lini belakang. Sebab, Eric Bailly berniat pindah. Timber, anak asuhnya ketika masih di Ajax, menjadi target utamanya.

Timber pada mulanya sangat terkesan dengan ajakan Ten Hag bergabung ke United. Namun, semuanya kacau karena Louis van Gaal memberi peringatan 

pada Timber. Mantan manager MU tersebut meminta Timber bermain reguler dan konsisten jika ingin dibawa ke Piala Dunia 2022. Timber lantas mengurungkan peluang pindah ke United.

Darwin Nunez

Darwin Nunez menurut rencana Ten Hag bisa menjadi penerus jangka panjang Cristiano Ronaldo yang tidak bisa diandalkan untuk periode yang lama. Nuno menjadi pilihan utamanya sebagai penyerang top Man United.

Bahkan MU sudah melakukan kontak cukup intens dengan agen pemain asal Uruguay tersebut. Namun sayangnya Nunez hanya ingin pindah ke Liverpool. 

Penyerang 22 tahun itu akhirnya dibeli The Reds dengan nilai transfer maksimal mencapai 100 juta euro termasuk bonus.

Frenkie de Jong

De Jong diidentifikasi sebagai target utama Ten Hag. Mereka punya kolaborasi yang bagus di Ajax dengan gelar juara Eredivisie dan lolos ke semifinal Liga Champions.

Barcelona membuka peluang melepas De Jong dengan alasan ekonomi. United telah membuat tawaran 60 juta euro pada Barcelona. Tapi, klub asal Catalan itu meminta United menaikkan tawaran menjadi 80 juta euro.

Sedangkan De Jong sendiri masih ingin bertahan di Barcelona yang merupakan klub impiannya sejak kecil. 

"Saya berada di klub terbesar di dunia saat ini dan saya merasa baik-baik saja di sana, jadi tidak ada berita apa pun," kata De Jong.

Christian Eriksen

Untuk memperbaiki lini tengah MU, Ten Hag ingin Eriksen datang ke Old Trafford. Ten Hag kenal Eriksen dengan baik karena pernah berlatih di Ajax.

Kontrak Eriksen dengan Brentford habis pada Juni 2022 ini. Pihak klub sudah mengajukan tawaran kontrak baru, tapi Eriksen belum memberikan 

respon.Ten Hag telah meminta Eriksen merapat ke United. Tapi, Eriksen cenderung memilih Tottenham, kedatangan Antonio Conte juga membuatnya tetap semakin cinta dengan Tottenham.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Para Pemain Incaran Ini Buyarkan Rencana Besar Ten Hag Untuk MU"