Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Paul Pogba Akhirnya Pamit Usai MU Umumkan Kepergiannya

Manchester - Akhirnya kejelasan mengenai masa depan Paul Pogba terjawab sudah. Pihak Manchester United secara resmi menyampaikan kalau sang gelandang dipastikan cabut sebelum masa pra-musim 2022/23 usai pada Rabu (1/6/2022) kemarin. 

Pihak Setan Merah memastikan kalau gelandang asal Prancis tersebut bisa pergi ke klub lain di musim panas ini.Kepergiannya berkaitan dengan kontrak yang selesai pada akhir bulan Juni mendatang. Manchester United tampaknya tertarik mencoba meyakinkan, tetapi keputusan Pogba sepertinya telah bulat dan tak bisa diganggu-gugat.

Dengan berakhirnya kontrak, maka Pogba akan meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer. Ini membuat publik teringat bagaimana Pogba meninggalkan Old Trafford untuk pertama kali pada tahun 2012.

Pogba memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru hingga membuat pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, pada saat itu berang. Ia kemudian memilih berlabuh ke klub raksasa Italia, Juventus.

Usai empat tahun, kemampuan Pogba semakin terasah dan semakin dikenal oleh penikmat sepak bola dunia. Sehingga, pada tahun 2016, ia dibeli Manchester United dengan harga total 110 juta euro.

Menurut kabar Pogba akan kembali ke pelukan Juventus, dirinya dilaporkan menolak tawaran dari PSG hingga Manchester City hanya untuk kembali mengenakan seragam hitam-putih kebanggaan Bianconeri.

Usai lama bungkam terkait masa depannya, Pogba akhirnya buka suara melalui media sosialnya beberapa jam kemudian.

"Saya merasa terhormat bisa bermain untuk klub ini. Banyak momen dan kenangan indah, namun yang terpenting adalah dukungan tanpa syarat dari para penggemar. Terima kasih," ungkap Pogba.

Berdasarkan informasi terbaru peresmian Pogba sebagai pemain anyar Juventus akan diumumkan pada pekan depan. Bersamaan dengan pengumuman perekrutan Angel Di Maria yang juga datang sebagai pemain gratisan.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Paul Pogba Akhirnya Pamit Usai MU Umumkan Kepergiannya"