Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PNS Nakal, Moil Dinas Diganti Plat Hitam

Sergai - Fasilitas mobil dinas untuk ASN ternyata kedapatan kembali disalahgunakan. Kali ini salah satu oknum ASN Pemka Serdang Begadai (Sergai) yang kedapatan memanfaatkan fasilitas tersebut. 

Oknum tersebut bisa dinilai tidak tahu malu karena mobil dinas Toyota Kijang Innova yang dipakainya, ketahuan plat nomornya diganti dengan warna hitam. 

Kijang Innova hitam yang seharusnya memiliki plat berwarna merah tersebut kini ketahuan sudah berganti pelat hitam BK 1199 NX.

Berlokasi di desa Firdaus, Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, (9/6/22), poto dari mobil tersebut diambil.Kabid Aset BPKA Pemkab Serdang Bedagai, Faisal Rahman Panjaitan sulit dihubungi saat akan dimintai konfirmasi terkait kabar tersebut.

Juru Bicara Pemkab Sergai sekaligus Kepala Dinas Kominfo Sergai, H Akmal yang juga dikonfirmasi terkait penemuan tersebut juga tidak memberikan respon.

Faisal Rahman padahal beberapa waktu yang lalu sempat mengatakan, akan menindak oknum ASN yang mengganti mobil dinas menggunakan pelat hitam, (31/5/22).

"Setiap mobil dinas harus tetap memakai pelat merah" ucapnya, (31/5/22) lalu.

"Apabila ditemukan ada mobil dinas yang tidak menggunakan pelat merah, akan kita surati dan ditarik, karena itu sudah perintah pimpinan," ujar Faisal.

"Kita akan sidak segera mobil dinas yang menggunakan pelat hitam," sambungnya.

Namun, sayangnya dirinya tidak bisa dimintai keterangan terkait tindak lanjutnya mengenai penemuan mobil dinas yang sudah diganti plat nomornya menjadi hitam tersebut. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "PNS Nakal, Moil Dinas Diganti Plat Hitam"