Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

PSG Mundur, Juventus Jadi Peminat Tunggal Paul Pogba

Manchester - Masa depan Paul Pogba belakang ini menjadi topik pembahasan seru, karena dirinya beberapa hari lagi akan meninggalkan Manchester United sebagai free agent. 

Kontrak Pogba di Manchester United berakhir di musim panas ini dan ia tidak punya niatan untuk memperbaharui kontraknya itu.Sejauh ini ada dua klub yang dirumorkan tertarik meminang Pogba. Mereka adalah Juventus dan PSG yang sama-sama kesengsem dengan sang pemain.

Bersumber dari L'Equipe, Juventus kini terdepan untuk mendapatkan jasa Pogba.PSG dilaporkan tidak akan mendekati sang gelandang karena permintaan calon Dirtek baru mereka, Luis Campos.

Campos sedikit lagi akan menggantikan Leonardo yang dipecat manajemen PSG. Ia dilaporkan sudah mulai menyusun rencana transfer untuk PSG di musim panas nanti. Nama Pogba tidak masuk kedalam rencananya, karenanya tidak ada dalam daftar transfer PSG di musim panas ini.

Juventus kini menjadi calon tunggal klub baru Pogba di musim panas ini. Mereka juga dikabarkan sudah mengajukan tawaran ke Pogba. Namun nominal tawaran itu dikabarkan masih belum cocok bagi sang gelandang.

Meski begitu Juventus masih optimsitis bisa mengamankan jasa Pogba. Jadi mereka terus mendorong sang gelandang untuk kembali ke Turin.Di musim 2021/22, performa Pogba sebenarnya tidak terlalu buruk di MU. Namun sang gelandang beberapa kali absen karena cedera, dirinya mencatatkan satu gol dan sembilan assist dari total 27 penampilan untuk Setan Merah di musim ini.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "PSG Mundur, Juventus Jadi Peminat Tunggal Paul Pogba "