Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Putri Yusuf Mansur Dituding Lakukan Pemipuan Berkedok Crypto

Jakarta - Belum reda masalah yang menimpa ustad kondang Yusuf Mansur, kini sang anak Wirda Mansur dituntut ganti rugi soal investasi koin kripto I-COIN.

Melalui channel YouTube Cahaya Islam, seorang pria bernama Fredi mengaku mengalami penipuan koin kripto I-COIN. Dalam video yang diunggah 20 Mei 2022 itu, Fredi mengatakan bahwa dia memasukkan investasi sejumlah Rp14 juta, tapi ada pelanggaran yang masuk penipuan karena beberapa hak investor tidak dipenuhi.

Fredi mengaku bahwa perempuan Wirda ‘kabur’ saat melihat dirinya, tidak cukup disitu dirinya juga menerima intimidasi dari sang ayah Yusuf Mansur. 

“Di awal beli nyangkut, terus dia (Wirda Mansur) janji lagi (akan naik) Kita beli untuk kompensasi, ternyata janjinya tidak dibuktikan lagi. Kita didiemin, di grup juga di-mute,” kata Fredi, dikutip Zigi.id pada Selasa, 24 Mei 2022.

Fredi sempat menghubungi perusahaan Wirdamae Group Indonesia (WGI). Alih-alih mendapat jawaban, seluruh kontaknya justru diblokir sehingga dia tidak punya akses lagi untuk bertanya.

Dua bulan kemudian, Fredi berinisiatif menghubungi Wirda Mansur secara langsung. Ia mencari alamat rumah Yusuf Mansur untuk meminta kejelasan. Namun dia justru diminta untuk kembali tanggal 6 Mei 2022.

Fredi menceritakan bahwa salah satu pihak keamanan mengatakan jika Wirda tidak ada di rumah saat ditemui tanggal 6 Mei 2022. Akan tetapi saat ada tamu keluar, ternyata anak pertama Yusuf Mansur ini juga ikut keluar.

“Sempet saya videokan semuanya, tapi sama Yusuf Mansur dihapus,” ungkap Fredi.

Ayah Wirda Mansur, Yusuf Mansur berinisiatif menemui Fredi dan mengajaknya masuk ruangan. Setelah menemui sang Ustadz, Fredi menerima janji bahwa seluruh kerugian akan diganti.

“Dia menjanjikan besok akan di transfer Rp5 juta, tapi ternyata enggak di-transfer. Dia ngasih Rp500 ribu katanya untuk ongkos,” Fredi menambahkan.

Saat keluar ruangan setelah selesai berbincang, terjadi hal tidak menyenangkan. Di mana Fredi mendapat perilaku intimidasi dari Yusuf Mansur.

“Ternyata di luar (rumah), dia membahas kesalahan saya merekam video. Merasa menantang, memprovokasi saya dengan kata ‘Ini lutut bisa kena muka’. Kemudian handphone saya disita, dipaksa tanda tangan, disuruh segera diproses (ke polisi),” lanjutnya.

Yusuf Mansur tidak hanya menghapus video kedatangan Fredi ditanggal 6 Mei 2022, tapi juga tanggal 2 Mei 2022.

“Termasuk video ketika Wirda Mansur kabur,” ungkap Fredi.

Fredi mengatakan perempuan 22 tahun tersebut kabur karena keterangan dari pihak security  Wirda sedang berada di Bandung saat Fredi datang. Namun di Instagram Story,  CEO PT Wirdamae tersebut sedang berada di rumah. Begitu melihat Fredi, Wirda dikabarkan melengos begitu saja.

“Saya sudah akan memproses hukum soal Wirda,” Fredi menegaskan kepada host.

Hingga kini, kabarnya uang yang dijanjikan Yusuf Mansur belum juga masuk ke rekening Fredi. Lalu Fredi sempat mengkonfirmasi kepada pihak manajemen, ternyata tidak ada karyawan yang tahu soal proses transfer apa pun terkait ganti rugi dari Wirda Mansur.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Putri Yusuf Mansur Dituding Lakukan Pemipuan Berkedok Crypto"