Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Romelu Lukaku Sangat Bahagia Bisa Pulang Kembali Ke Inter Milan

Italia - Pada bursa transfer musim lalu, Romelu Lukaku bergabung bersama dengan Chelsea usai meninggalkan Inter Milan dengan biaya sekitar 115 juta euro.

Tetapi sayangnya perfomanya di Premier League tidak sebagus di klub lamanya karena dirinya tampak kesulitan beradaptasi dengan taktik Thomas Tuchel. 

Akhirnya, dalam wwaktu yang singkat saja Lukaku akhirnya memutuskan untuk kembali ke Inter. Dia balik ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman selama semusim.

Pemain asal Belgia tersebut merasa sangat senang karena telah berhasil mewujudkan keinginannya untuk kembali ke Inter. 

“Ini perasaan yang luar biasa. Apa yang kami capai di sini setahun yang lalu sangat fantastis. Itu berlaku untuk tim, para penggemar dan juga saya secara pribadi," kata Lukaku di situs resmi Inter.

"Inter telah memberi saya begitu banyak dan saya berharap untuk melakukan lebih baik daripada terakhir kali. Sekarang saatnya untuk bekerja keras sebagai sebuah skuat dan mudah-mudahan bisa lebih baik dari sebelumnya.”

Lukaku menggambarkan perasaanya bahwa dirinya seperti pulang ke rumah saat kembali ke Inter, dan dirinya mengaku sudah tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan satu timnya.

“Ini seperti pulang ke rumah. Keluarga saya dan saya sangat bahagia di sini berkat orang-orang, para penggemar, dan rekan satu tim saya. Sejak hari pertama saya tiba di sini, semua orang membantu saya beradaptasi."

"Saya sangat senang. Saya menyimpan rumah saya di sini ketika saya pergi ke Inggris, jadi itu berarti sesuatu. Saya senang bisa kembali dan sekarang saya tidak sabar untuk pergi ke sana bersama rekan satu tim saya.”ujarnya. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Romelu Lukaku Sangat Bahagia Bisa Pulang Kembali Ke Inter Milan"