Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ronaldinho Bela RANS Nusantara FC Kontra Arema FC Di Malang Akhir Pekan Ini

Jakarta - Mantan bintang Barcelona dan juga legenda sepakbola Brasil, Ronaldinho dijadwalkan akan membela RANS Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan akhir pekan ini.

Kehadiran Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, seiring dengan agenda ajang trofeo yang melibatkan Arema FC, Persik Kediri, dan RANS Nusantara FC, pada hari Minggu (26/6) malam WIB.

"Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho," ujar Media Officer Arema FC Sudarmaji, Kamis (23/6/2022)

"Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri. Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung di hadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan," tegasnya.

Ronaldinho tidak hanya akan bertanding, tetapi dirinya juga bakal memberikan coaching clinic sekaligus meet and greet dengan bertemu para fans.

"Ronaldinho juga akan terlibat dalam coaching clinic dan meet and greet. Nantihya akan ada rilis pendaftarannya. Tujuan kegiatan tersebut untuk motivasi bagi anak-anak dan keluarga dalam bermain sepakbola," pungkasnya.

Pasti kehadiran mantan pesepakbola dunia tersebut akan banyak dinantikan oleh para penggemar yang ingin menyaksikan aksinya secara langsung dalam acara tersebut. 

(Ara-Obrolanesia.com)


Post a Comment for "Ronaldinho Bela RANS Nusantara FC Kontra Arema FC Di Malang Akhir Pekan Ini"