Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ronaldo Dinilai Pas Untuk Gantikan Harry Maguire Sebagai Kapten MU

Manchester - Harry Maguire merupakan sosok kapten bagi tim besar Manchester United.United membangun proyek baru mulai musim 2022/23, usai mengakhiri musim kemarin dengan mengecewakan. 

Penunjukan Erik ten Hag sebagai manajer baru merupakan salah satu bentuk perombakan mereka. Tidak hanya itu Man United dikabarkan juga akan merombak skuad mereka.

MU sudah melepas beberapa pemainnya dan ada Paul Pogba diantaranya dan masih bakal ada pemain lainnya yang akan dilepas United.

United dilaporkan juga akan membuat perubahan pada jabatan kapten yang saat ini masih dipegang Harry Maguire sejak musim 2020/2021 lalu. Namun, dirinya mendapat banyak kritik dari fans United dan sempat mendapat teror karena perfomanya di musim kemarin.

Maguire dianggap kurang tepat untuk menjadi kapten United. Menurut Fabrizio Romano, Erik ten Hag pun kini tengah menimbang ulang siapa sosok yang tepat untuk jadi kapten United.

"Erik ten Hag akan berbicara dengan pemain secara individu dan akan ada keputusan tentang kapten Manchester United dalam beberapa hari atau minggu mendatang," ucap Romano.

"Saat ini, saya memahami bahwa Harry Maguire sangat tenang dan tidak khawatir dengan keputusan Ten Hag, yang pada akhirnya akan menjadi bagian dari dimulainya proyek teknis baru," sambung jurnalis asal Italia tersebut.

Romano menilai bahwa sosok Ronaldo dianggap sebagai kapten yang ideal dan bisa menjadi pemimpin yang tepat di ruang ganti.

"Secara pribadi, saya percaya bahwa Cristiano Ronaldo dengan kepemimpinannya dapat menjadi kapten yang sangat baik tetapi keputusan internal tentang topik ini muncul dari banyak evaluasi: Saya yakin Ten Hag akan mampu membuat pilihan terbaik," kata Romano.

"Namun, untuk saat ini, hal-hal ini membutuhkan waktu. Jadi setiap penggemar yang ingin tahu apa yang terjadi dengan Maguire dan kapten harus menunggu sedikit lebih lama," tegasnya.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Ronaldo Dinilai Pas Untuk Gantikan Harry Maguire Sebagai Kapten MU"