Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ronaldo Kesal Pada MU Dan Berencana Hengkang Jika Tidak Kunjung Belanja Pemain

Manchester - Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United ternyata tidak membawa MU meraih hasil terbaik pada saat penutupan musim kemarin. Kini dikbarkan sang bintang memberi ultimatum kepada klubnya untuk bersikap ambisius dalam jendela transfer musim panas 2022 ini.

Ronaldo bermain dengan perfoma terbaiknya pada saat pulang ke Old Trafford, tetapi sayang hal tersebut tidak bisa membawa timnya meraih hasil terbaik. 

Terlebih hingga kini Setan Merah masih belum merekrut pemain sama sekali. Meski demikian, ada dua nama yang santer diklaim akan segera merapat, yakni Frenkie de Jong dan Tyrell Malacia.

Ronaldo menjadi gelisah akan keseriusan Manchester United menatap musim baru di bawah asuhan Erik ten Hag, karena mereka tidak kunjung mendapatkan pemain incarannya.

Dilansir dari The Sun, Ronaldo pun mengultimatum Manchester United untuk bergerak cepat di bursa transfer. Jika tidak, maka ia bisa jadi akan memilih pergi dari Old Trafford.

Bahkan belakangan ini muncul isu yang mengklaim bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes menggelar pembicaraan dengan beberapa klub terkait kans transfer CR7.

Ronaldo bahkan sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa, klub-klub tersebut adalah Bayern Munchen, Chelsea, AS Roma, hingga Sporting Lisbon.

Pada musim 2021/22 kemarin Ronaldo sukses mencetak 24 gol dalam 39 laga bersama Manchester United di semua kompetisi. Catatan ini terbilang luar biasa bagi pemain yang sudah berusia 37 tahun.

Tetapi Setan Merah mengakhiri Premier League di peringkat enam klasemen, hasil tersebut jelas membuat CR7 kecewa karena mereka finish diposisi yang buruk.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Ronaldo Kesal Pada MU Dan Berencana Hengkang Jika Tidak Kunjung Belanja Pemain"