Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Sabah FC Kehilangan Sosok Saddil Ramdani Saat Uji Coba Kontra Persija Jakarta

Jakarta - Persija Jakarta akan menjalani laga uji coba bersama Sabah FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6/2022).

Namun dalam laga tersebut Saddil Ramdani tidak ikut membela  Sabah FC karena dipanggil ke Timnas Indonesia.

Saddil masuk dalam daftar 23 pemain Timnas Indonesia untuk Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Ajang itu berlangsung di Kuwait pada 8-14 Juni 2022.

"Saddil merupakan pemain yang penting untuk Sabah FC. Kami tahu, dia sedang bersama Timnas Indonesia," ujar pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, saat sesi jumpa pers virtual, Sabtu (4/6).

"Tanpa Saddil, tentu akan mengurangi sedikit kekuatan kami. Tapi, pemain yang saya bawa ke sini, saya yakin bisa menggantikan tugas Saddil dengan baik," katanya menambahkan.

Sabah FC beruji coba dengan Persija karena Liga Super Malaysia sedang libur. Kompetisi kasta teratas di Negeri Jiran itu masih jeda pasca SEA Games 2022 dan FIFA Matchday.

Sabah FC tampil fantastis di Liga Super Malaysia. The Rhinos mampu bercokol di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengantungi 15 poin dari tujuh partai, dan hanya tertinggal satu angka dari sang pemegang singgasana, Johor Darul Ta'zim (JDT).

"Kami melalui pertengahan musim di Malaysia di mana kita menempati peringkat 2 di bawah JDT," tutur Ong Kim Swee.

"Laga uji coba nanti merupakan pertandingan penting terutama dari segi intensitas permainan yang saya percayai akan memberikan satu hal yang baik untuk tim saya."

"Persija juga baru mulai latihan, jadi pertandingan ini akan sangat bagus untuk kedua tim," imbuhnya.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Sabah FC Kehilangan Sosok Saddil Ramdani Saat Uji Coba Kontra Persija Jakarta"