Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Suka Ceplas-Ceplos, Ayu Ting Ting Tidak Disukai Sesama Artis

Jakarta - Sosok artis dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tidak pernah lepas dari sorotan. Sebagai sosok public figure, dirinya jarang terlihat berkumpul bersama dengan artis lainnya.

Banyak yang menduga bahwa hal tersebut karena sosok Ayu tak disukai banyak rekan sesama artis karena suka ceplas-ceplos dalam berbicara. Hal tersebut terungkap dalam satu acara di stasiun tv swasta. 

Siapa yang menyangka bahwa ada sejumlah artis sempat mengaku sakit hati karena ucapan Ayu Ting Ting yang sering ceplas-ceplos.Dalam acara tersebut mulanya para presenter sedang membahas foto seks Billy dan Amanda Manopo saat masih bersama. 

Tetapi Nassar selaku presenter mengometari bahwa foto tersebut sudah diungkit pada acara yang masih sangat baru yang dibawakannya.

 Kemudian, Ayu Ting Ting membahas bedanya acara Brownies yang sedang di bawakan dengan acara baru Nassar itu. Ayu menyindir acara Nassar masih belum terkenal dan sedikit penonton ketimbang acaranya sendiri.

"Karena ini penontonnya udah banyak, kalau itu (acara Nassar) mungkin masih baru kan, kalau di sini kan banyak yang nonton," ucap Ayu Ting Ting.

Nassar tampak kaget dan merasa kesal dengan ucapan Ayu tersebut, kemudian dirinya memberikan tanggapan atas komentar Ayu itu. 

"Eh Bu Ayu jahat deh mulutnya," sahut Nassar.

(Ara-Obrolanesia.com) 

Post a Comment for "Suka Ceplas-Ceplos, Ayu Ting Ting Tidak Disukai Sesama Artis"