Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Susana Ruang Ganti PSG Suram Dan Hening Usai Telan Kekalahan Dari Real Madrid

Paris - Memiliki bintang-bintang top seperti Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar ternyata masih belum bisa membawa PSG meraih kemenangan saat berjumpa dengan Real Madrid di Liga Champions musim 2021/22 lalu.

Kedua tim hebat tersebut berjumpa di babak 16 besar UCL 2021/22.PSG menang 1-0 dalam duel leg pertama di Paris. Mbappe mencetak gol tunggal, PSG pun digadang-gadang bisa menundukkan Madrid dan melangkah ke babak berikutnya.

Dua pekan setelahnya, PSG takluk dari Real Madrid dengan skor 1-3 di Santiago Bernabeu.Ander Herrera, gelandang senior PSG buka suara terkait hal tersebut, dirinya mengakui bahwa hasil di Santiago Bernabeu sulit dipercaya.

PSG yang mulanya dijagokan menang, bahkan sempat unggul 1-0 (agg. 2-0) terlebih dahulu di Bernabeu justru harus pulang dengan kekalahan.

"Saya kira tidak [kekalahan di Bernabeu karena masalah mental]. Jelas ketika skornya 1-1 tim kami masih baik-baik saja. Namun, tidak banyak waktu antara skor 1-1 dan 1-2. Lalu jadilah 1-3," sambung Herrera.

"Saya tidak bisa berada di lapangan karena masalah dengan mata saya. Namun, saya bisa membayangkan rasa tidak percaya dari rekan-rekan."

Herrera juga sempat kesulitan mencari alasan di balik kekalahan PSG dan penampilan Madrid yang tetap bisa menang meski penampilan mereka tidak bagus.

"Saya sempat kesulitan mencari-cari alasan. Saya pun harus sedikit mengakui bahwa Madrid punya aura spesial, bahwa Anda bahkan tidak bisa memberi ruang setengah meter," sambung Herrera.

"Biasanya tim harus main sangat baik untuk menang, Madrid tidak."

PSG benar-benar merasakan dampak dari kekalahan tersebut, karena mereka seharusnya layak menang dan sempat unggul, tapi segalanya berubah dengan cepat.

"Keeseokan harinya, rasanya seperti berada di pemakaman, bukan di ruang ganti. Sulit menemukan jawaban, sulit untuk bicara," tutup Herrera.

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Susana Ruang Ganti PSG Suram Dan Hening Usai Telan Kekalahan Dari Real Madrid"