Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tren Hijab di Tiktok, Begini Bentuknya

Jakarta - Saat ini model dan tren hijab semakin menarik dan modis, sehingga tidak terlihat monoton dan menarik untuk diikuti perkembangannya. 

Dengan tren hijab saat ini semakin menunjang penampilan cantik wanita yang mengenakannya.Tetapi belakangan ini muncul parodi tren hijab di berbagai video TikTok.

Ada sebuah tren hijab yang dianggap aneh yang sedang viral dan banyak diperbincangkan. Bahkan tidak sedikit para contect creator yang mencoba berpenampilan dengan tren hijab ini.

Seperti yang diparodikan oleh akun @nisyasuganda. Akun tersebut mencoba tren hijab ini dan menggunggah videonya pada Kamis (16/6/2022), video tersebut sudah mendapatkan 1,6 juta likes.

"Salam santuy yah mbak shay , ijin adu mekanik #fyp #fypdongggggggg #fyp," tulis pemilik akun, Nisya d suganda.

@nisyasuganda Salam santuy yah mbak shay , ijin adu mekanik 🙏🏻🥰🥰 #fyp #fypdongggggggg #fypシ ♬ เสียงต้นฉบับ - 𝗧

Di dalam video tersebut ada cuplikan seorang wanita yang mengenakan gaya hijab dengan bagian belakang yang besar seperti sebuah gunduk. Gaya tersebut kemudian ditiru oleh content creator di TikTok ini.

Berbeda dengan cuplikan di bagian awal, Nisya mengenakan sebuah dress hitam dan slip on. Namun yang paling mencuri perhatian adalah model kerudungnya gundukan yang jauh lebih besar di bagian belakang.

Ia berjalan masuk ke sebuah toko layaknya model dan bergaya sembari menunjukkan model hijabnya.Jelas saja aksinya tersebut mengundang tawa dari para penonton.

Banjir komentar diberikan oleh netizen di video tersebut, bahkan ada yang mengajaknya untuk konvoi sembari mengenakan hijab tersebut.

"Gimana kalau kita konvoi aja bund?" ajak warganet.

Bahkan banyak netizen yang menebak apa isi dari gundukan hijab tersebut. 

"Naro pakaian itu di ember jangan di kepala, ngakak gue," tambah warganet.

"Anjir tangki 250cc dibawa-bawa," tulis yang lain.

"Curiga pakai gorden atau taplak meja," komentar netizen yang lainnya. 

(Ara-Obrolanesia.com)

Post a Comment for "Tren Hijab di Tiktok, Begini Bentuknya"