Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral, Aksi Nekat Pelakor Ini Tuai Sorotan Netizen

Jakarta - Belakangan ini kembali viral kasus perselingkuhan. Salah satu video yang membuat publik geram adalah video pelakor yang dengan percaya diri menyambangi rumah istri sah pria yang selingkuh dengannya. 

Sontak saja video tersebut menjadi viral, karena sang pelakor dengan berani meminta kejelasan atas status hubungan perselingkuhannya. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @mandafebriani19. 

Terlihat, seorang pria berbaju merah yang diduga pasangan keduanya duduk disebelah sang pelakor. Dia terdiam memasang wajah datar tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. 

"Ketika pelakor datang ke rumah minta kejelasan hubungan sama istri sahnya, Alhamdulillah saya sudah move on dari kejadian itu," tulis akun tersebut dikutip Selasa (31/5/2022). 

Menurut cerita sang istri melalui video tersebut sang suami tidak bisa mundur dari hubungan perselingkuhan tersebut, salah satu sebabnya karena sang pelakor yang terus-menerus melayaninya. 

"Kalau suami saya itu memang nggak bisa mundur, tapi kan kamu juga nggak mau mundur," ucap istri sah. 

pan itu, sang pelakor mengaku siap untuk mundur dari hubungan perselingkuhannya. Namun, dia mengajukan syarat tertentu.

 "Oke. Sekarang aku mundur, tapi bisa nggak jaminannya?" tanya sang pelakor sambil berdiskusi dengan seorang wanita yang juga duduk di sebelahnya. 

Sang istri sah dengan tegas langsung mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk mengajukan cerai. Dari nada suaranya, terdengar jelas jika sang istri sah tetap mencoba tenang dan sopan berbicara dengan pelakor di depannya. 

Reaksi sang istri yang berhasil menahan amarahnya dalam situasi tersebut membuat sang istri ramai dibanjiri pujian dari netizen .

"Maaf ya maaf. Saya udah nggak mau ngedenger janji kamu dengan suami saya lagi. Yang satu ngomong janji ini, yang satu ngomong janji itu. Nggak mau udah," tegas istri sah.

"Jadi ini maunya kayak gimana?" tanya sang pelakor dengan santai sambil menatap mata sang istri sah. 

Sang istri sah lantas menegaskan akan segera mengajukan cerai dalam waktu dekat. Sisanya, dia akan memberikan kebebasan kepada sang suami dan wanita itu untuk melanjutkan hubungan mereka. Jawaban tersebut langsung membuat sang pelakor langsung terdiam. 

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang merasa geram melihat wajah sang pelakor, tak sedikit juga yang menyebut wanita selingkuhan tersebut tak tahu diri karena menanyakan kejelasan hubungan perselingkuhannya kepada sang istri sah. 

"Bisa2nya masih percaya diri datang kerumah istri SAH," tulis netizen. 

"Sedekahkan aja sm yg membutuhkan ka, insyaallah Allah ganti dgn kebahagiaan," kata netizen. 

"Suatu saat dia bakal ngerasain hal yg lebih sakit dari istri sah," komentar netizen.

(Ara-Obrolanesia.com)


Post a Comment for "Viral, Aksi Nekat Pelakor Ini Tuai Sorotan Netizen"