Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral, Rumah Istri Kedua Dicat Oleh Istri Pertama

Jakarta - Jalannya suatu kehidupan rumah tangga terkadang tidak bisa diprediksi dan semulus yang diangankan di awal pernikahan. Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang harus menerima kenyataan sang suami akan menikah lagi. 

Menariknya disini sang istri pertama tersebut tidak menghabiskan energinya dengan marah-marah melainkan dirinya membantu mengecat rumah istri kedua suaminya. Video dirinya membantu mengecat rumah itu kemudian diunggah ke akun TikTok @fiena_nasir dan menjadi viral.

Video tersebut telah disukai oleh lebih dari 17,8 ribu netizen itu terlihat seorang wanita yang sedang mengecat rumah. Wanita tersebut menceritakan bahwa rumah yang sedang dicatnya itu milik istri kedua suaminya.

"Tetaplah berbuat baik walau pernah disakiti...Tiada paksaan.. saya yg rela nak tolong suami. ala cat sikit je... Tak luak mana pun tenaga ni..."tulis keterangan dalam video tersebut. 

"Cat rumah madu. Awalnya datang untuk menghantarkan makanan untuk suami. Kasihan melihat suami mengecat sendiri jadi merasa ingin membantunya. Niatnya ingin mempermudah urusan suami, sehingga Insya Allah urusan kita juga Allah mudahkan. Tetaplah berbuat baik walaupun kita tidak sebaik dulu," tulis keterangan dalam video tersebut.

@fiena_nasir

Tetaplah berbuat baik walau pernah disakiti…Tiada paksaan.. saya yg rela nak tolong suami. ala cat sikit je… Tak luak mana pun tenaga ni… 😅…

♬ TIARA PAKYUSSX - ᴘᴀᴋʏᴜss’x [ᴄᴀ]

Fiena Nasir juga meceritaka dalam video tersebut bahwa walaupun dirinya pernah disakiti oleh sang suami, dirinya melakukan hal itu dengan ikhlas tanpa paksaan. Unggahan Fiena itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji dan memberinya dukungan agar terus kuat.

"ikhlasnya.......moga bahagia," komentar salah seorang netizen.

"baiknyaa sis...untung nya madu sis," tambah komentar lain.

"Bidadari," komentar netizen lain.

"Kalau saya jadi kakak sudah saya siram cat rumah itu. Semoga madu kakak baik-baik juga dan sadar diri mengambil hak orang," komentar lainnya.

(Ara-Obrolanesia.com)


Post a Comment for "Viral, Rumah Istri Kedua Dicat Oleh Istri Pertama"