Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral Suami Grebek Kosan Tempat Istrinya Selingkuh

Gresik - Kasus perselingkuhan kembali terjadi, kali ini Kecamatan Manyar Gresik mendadak ramai karena kasus perselingkuhan. Seorang suami menggrebek sebuah rumah kontrakan yang menjadi tempat istrinya dan pria lain berduaan, Jumat (3/6/2022) malam.

Pria bernama SPO tersebut tidak bisa menahan diri untuk menggerebek sang istri WN yang sudah kedua kalinya berduaan dengan pria lain yang usianya lebih muda. 

Bahkan pada saat digrebek, sang istri tidak sempat berpakaian. Sang suami akhirnya mendapatkan bukti perzinaan sang suami dan kembali membongkar kebiasaan buruk ibu dua orang anak tersebut yang terulang kembali. 

WN yang berusia 56 tahun digrebek suaminya sendiri saat berdua dengan lelaki lain berinisial SC (24). Brondong tersebut merupakan warga Tuban dan telah beristri.

Pada saat itu kedua pasangan yang dimabuk asmara tersebut sedang berduaan di sebuah rumah kontrakan yang disewa selama tiga jam. Tarif sewa rumah itu hanya Rp 100 ribu.

Keduanya sama-sama bekerja di tempat yang sama di wilayah Manyar, meski begitu mereka berbeda shift.Sebelumnya SPO menggerebek istrinya di kawasan Randuagung, Kebomas. Diapun langsung melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Manyar. Pasangan mesum itu langsung dibawa ke Balai Desa.

Warga pun geram dengan adanya praktik mesum tersebut. Kepala Desa setempat Mustain memastikan keduanya merupakan warga luar desa.

"Sudah saya laporkan ke polsek Manyar," kata Mustain, Sabtu (4/6/2022).

Untuk sementara waktu, rumah yang menjadi tempat mesum tersebut dalam waktu dekat akan ditutup sementara oleh pihak desa. Diketahui, pemilik rumah itu merupakan warga dari luar kota yang kemudian menyewakan tempat tersebut. 

Ternyata, rumah itu disewakan lagi untuk harian dan jam-jam sehingga dimanfaatkan untuk ajang mesum.

"Senin besok saya pasang plang di rumah itu. Biar pemiliknya datang ke Balai Desa," tegas Mustain.

Kapolsek Manyar AKP Windu Priyo Prayitno membenarkan adanya laporan dugaan perzinahan tersebut. Pasangan selingkuh tersebut sama-sama sudah berkeluarga. 

"Baik perempuan dan laki-lakinya sudah kami panggil," ujarnya.

(Ara-Obrolanesia.com)




Post a Comment for "Viral Suami Grebek Kosan Tempat Istrinya Selingkuh"