Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Viral Video Polisi Gertak Debt Collector Yang Mau Tarik Mobil Warga

Minahasa - Belum lama ini Minahasa dibuat heboh dengan aksi dari segerombolan debt collector yang akan melakukan aksi penarikan mobil seseorang.

Satuan polisi Resmob Minahasa yang mengetahui aksi tersebut segera melakukan tindakan tegas.Satuan polisi Resmob Minahasa langsung mendatangi lokasi tempat debt collector melakukan aksi penarikan mobil. 

Beberapa polisi berbadan besar yang tergabung dalam satuan polisi tersebut kemudian menghampiri para debt collector. Mereka menanyakan apa tujuan dari mereka datang ke rumah tersebut.Polisi juga mempertegas kebenaran dari tujuan para debt collector yang hendak menarik mobil.

"Mau tarik mobil? Hah?," tegas salah satu polisi seperti nampak dalam video unggahan saluran Youtube RESMOB MINAHASA

Polisi juga sempat memberikan gertakan kepada para debt collector terseut. Polisi itu seolah melontarkan perkataan bersifat mengancam agar para debt collector memberikan pengakuan jujur tujuan mereka.

"Mau tarik mobil? Saya banting sini kalian mau tarik mobil ya!," ungkap polisi.

Para debt collectot tersebut usai mengetahui para Resmob datang beralasan jika ada seorang konsumen yang salah membeli kendaraan. Mereka tak berani memberikan pengakuan sejujurnya.

Seorang polisi selanjutnya meminta surat-surat penarikan yang resmi dari pihak debt collector. Namun ternyata surat yang ditunjukkan kurang lengkap.

Kemudian pihak kepolisian memberikan penjelasan jika harus ada surat putusan dari pengadilan dan juga harus didampingi polisi apabila ingin melakukan penarikan barang seseorang.

"Tapi kitorang punya aturan memang begitu. Harus ada putusan pengadilan, harus didampingi polisi," papar dia.

Usai didatangi oleh satuan polisi tersebut dan mendapatkan penjelasan panjang mengenai prosedur yang benar, akhirnya para debt collector memutuskan untuk pulang dan pergi meninggalkan lokasi tersebut.

(Ara-Obrolanesia.com)



Post a Comment for "Viral Video Polisi Gertak Debt Collector Yang Mau Tarik Mobil Warga"